Yoho, kali ini MY FIRST STORY luncurkan sebuah MV baru yang pas banget buat Akiba-chan & Akiba-kei yang lagi galau karena dihancurkan berkeping-keping oleh seseorang (lebay) haha. MV baru MY FIRST STORY ini berjudul Last Call. Yang mana lagu tersebut merupakan track ke 8 dari album “ANTITHESE”,

Seperti yang sudah saya beritahukan, lagu Last Call ini menceritakan tentang kemuakan seseorang yang sudah dihancurkan berkeping-keping. Sebagaimana beberapa kalimat yang terdapat dalam lagu ini “I keep trying to feel you with my broken pieces. Tell me, when I was out there, how did you feel?“.

Ok deh, buat kalian yang pengen melihat perfoma mereka dalam MV Last Call ini, langsung saja, cekidot!

Jujur saja, lagu ini sendiri membuat emosi saya tergugah. Mereka berhasil menuangkan ekspresi serta alunan musik yang memang pas dengan tema yang diusung oleh lagu ini.

Untuk album ANTITHESE nya sendiri ini terdiri dari 14 lagu. Yang salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul “Fukagyaku Replace” merupakan lagu tema untuk serial anime “Nobunaga Concerto”.

MY FIRST STORY – ANTITHESE Tracklist:

  1. Weapons
  2. Nothing In The Story
  3. ALONE
  4. 悪戯フィクション
  5. One Light
  6. Smash Out!!
  7. “Boom”
  8. Last Call
  9. 君の唄
  10. Missing You
  11. The Puzzle
  12. Tomorrowland
  13. Home
  14. 不可逆リプレイス
Rekomendasi Bacaan: Ada yang Spesial Dalam Album Baru ONE OK ROCK “Ambitions”

MV Last CallHmm, ngomongin MY FIRST STORY, katanya mereka sedang menggarap lagu yang berjudul “We’re Just Waiting 4 You“. Yang mana kata gosip sih lagu tersebut ditujukan untuk SHO (guitarist) yang lagi hiatus, sedikit menyinggung juga Masack (ex-drummer), dan ada juga sedikit bagian untuk Kid’z (yang sekarang menjadi Drummer).

Selain lagu tersebut, ada juga lagu baru yang sedang mereka siapkan. Untuk judulnya sendiri katanya “hands”  gatau “take my hands“, entahlah, masih tentative. Kita nantikan saja ya kabar terbaru dari mereka 🙂

MY FIRST STORY ini terbentuk pada tahun 2011, dimana sang vokalis Hiro, selalu dikaitkan dengan Taka dari ONE OK ROCK, yang merupakan kakak kandungnya. Band ini sukses menggaet banyak penggemar dengan album selftitled pada tahun 2012.

LEAVE A REPLY