Salah satu band cadas asal Jepang coldrain baru-baru ini meluncurkan sebuah music video baru via channel YouTube Hopeless Records. coldrain merilis music video baru tersebut untuk lagu Born to Bleed, lagu yang merupakan bagian dari deluxe edition-nya “VENA II” atau juga bagian dari maxi-single “VENA CHAPTER II. Music video baru ini cukup membuat saya sendiri terkagum untuk segi makna, musik, grafik, juga tentunya pengkemasan semua materi dari durasi awal sampai akhir. Nah, Akiba-chan & Akiba-kei sudah bisa melihat music video Born to Bleed dari coldrain tersebut dibawah ini:

Dalam lagu dan music video Born to Bleed dari coldrain yang disutradarai oleh Inni Vision ini, sang frontman alias pentolan band Masato Hayakawa curhat mengenai lagu Born to Bleed tersebut. Dia menjelaskan bahwa:

Saat kami sedang melakukan tour dan membuat lagu ini, kami melihat semua tempat yang terdapat berbagai macam tindakan penghancuran dan juga dipenuhi kebencian. Serangan teroris dan penembakan yang terjadi dimana-mana, ada begitu banyak rasa sakit yang lebih nyata dan mengerikan. Kami tinggal di Jepang dan hidup dalam ketakutan karena bencana alam. Jumlah gempa bumi yang sudah terjadi tak terhitung jumlahnya juga sekaligus menelan korban yang sangat banyak.

Ketika saya sedang membuat lagu ini pun yang ada dalam pikiran saya hanya terus kata ‘Mengapa’?

Mengapa ada begitu banyak kebencian, mengapa ada begitu banyak bahaya, rasa sakit dan penderitaan. Tapi saya pun tak bisa menemukan jawabannya. Lalu mungkin saya hanya harus membuang pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam kepala saya ini. Dan itulah bagaimana menjadi ‘Born to Bleed’.

Lirik lagu ini ditulis dengan emosi gelap yang bercampur dengan harapan. Saya ingin menunjukan seberapa besar ‘Harapan’ bagi saya juga coldrain dalam music video ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kita semua kacau dalam berbagai macam hal. Manusia sakit, planet ini juga sakit, tapi saya pikir mungkin ketidaksempurnaan inilah yang membuat kita selaras.” -ujarnya.

本日18時公開!! NEW MV #BornToBleed

A photo posted by coldrain_official (@coldrain_official) on

VENA II dari coldrain sudah bisa kalian dapatkan secara digital dan streaming via Hopeless Records.