Elegant Nude – Gelas Telanjang Harga Fantastis

Setelah dulu sempat beredar celana dalam untuk botol, kali ini ada item yang lebih sakral lagi yang bakal bikin melongo. PANTY GLASS. Yup sesuai namanya, ini adalah item unik berupa gelas gelas bening yang dibentuk dengan tonjolan seperti kaki dan dilengkapi dengan aksesoris menyerupai kancut alias celana dalam 😀 Jadi keunikannya lebih jelas terlihat apabila anda menuangkan isian kedalam gelas tersebut. Misalnya susu putih, teh, beragam jus buah bahkan wine.

Official website Dwango.jp mulai menjual model terbaru berkualitas tinggi untuk Panty Glass yang dinamakan seri “Elegant Nude” dengan harga 20.000¥ perbiji nya (belum termasuk pajak). Seri ini merupakan seri terbaru dengan lima macam varian menggoda. Yang pertama, tipe yang sedang ramai menjadi topik utama di internet dan yang paling banyak digemari adalah “Panty Glass Ribbon” yaitu item dengan celana putih dihiasi pita merah di bagian depan yang melambangkan kemewahan tersendiri. Ada juga item yang mewakili pancaran pesona orang dewasa yang diwakili warna ungu kupu-kupu disebut “Panty Glass Adult”. Lalu item dengan warna celana dominan putih bertotol gambar hati disebut “Panty Glass Heart Full”. Ketiga varian diatas merupakan model terbaik elegant nude (disebut nude karena memperlihatkan gelas bening, namun dapat juga diambil dari kanji ヌ yang mewakili makna transparan/nude) . Selain itu ada juga item yang khusus dibuat dengan bentuk celana jaring-jaring berwarna hitam dan putih. Kesan nude lebih hidup pada dua item tersebut karena pantat gelas yang indah tidak sepenuhnya tertutup celana 😀

Lalu mengapa harga untuk satu biji gelas plus celana dalamnya ini begitu fantastis? Ya, jawabannya jelas karena item ini dibuat dengan bahan kaca pilihan dan dibentuk menggunakan teknologi sandblasting. Mereka mengklaim dengan memakai teknik tersebut pengrajin membutuhkan waktu yang lebih lama dan terbukti menghasilkan ukiran gelas lebih bagus.

Heart Full
Heart Full
Adult
Adult
Ribbon
Ribbon
Special Nude
Special Nude