Hai domo ~
Eir Aoi adalah seorang penyanyi Veteran baik untuk Anisong atau J-Pop. Kepopulerannya dalam dunia anisong sudah tidak diragukan lagi. Dan dia merupakan salah satu teman dekat sekaligus saingan musik LiSA. Kabar ini merupakan sebuah berita baik atau berita yang membahagiakan untuk para fansnya. Karena sejak dikabarkan hiatus karena sakit, tidak ada update lagi mengenai perkembangan kesehatan penyanyi cute tersebut.

Eir Aoi sudah lebih dari 1 Tahun hiatus atau absen dari aktivitas karena masalah kesehatannya sejak konser dua hari di Nippon Budokan pada bulan November 2016. Pada saat itu, tidak ada rincian mengenai kondisinya yang terungkap dalam pengumuman untuk istirahatnya yang tidak terbatas. Dia terkenal karena membawakan lagu di beberapa anime, seperti Fate / Zero, Sword Art Online, KILL la KILL, Arslan Senki, dan masih banyak lagi.

15 bulan telah berlalu sejak saat itu, dan situs resminya tiba – tiba mulai menunjukkan cahaya biru yang berkedip, yang mungkin bisa dibilang sebagai pengumuman untuk kembalinya Eir Aoi. Sayang sekali cahaya tersebut sekarang sudah tidak tampak lagi di situsnya sekarang.

Yah meskipun belum ada kabar kejelasannya gimana, tapi setidaknya ini bisa jadi feeling bagus buat mbak Eir come back. 🙂 Semoga beberapa waktu kedepan bakal ada kejutan lebih membahagiakan lagi.

Wahhhh mimin penasaran banget nih sama tanda yang di tampilkan di webside resimi tersebut. Apakah Album baru ? Single baru ? Pacar baru ?

Semoga cahaya tersebut menjadi pertanda baik ya untuk Eir Aoi. Semoga Eir Aoi sembuh total dan sehat selalu ya dan kembali bernyanyi di panggung dan memeriahkan AFA lagi, btw AFAID tahun ini tanggal 3-4-5 Agustus loh. Eir Aoi ikut memeriahkan ga ya ? 😀