Eir Aoi akan Guncang Singapura untuk Pertama Kalinya

Tanggal 3 Oktober 2015 akan menjadi konser solo dan pertama kalinya bagi Eir Aoi. Ia akan menggelar konser perdananya di The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapura, Resort World Sentosa. Meskipun telah mengunjungi Singapura dua kali, hal ini akan menjadi pertama kalinya ia menggelar konser sendiri. Dalam video pesannya kepada para fansnya, Eir Aoi mengatakan bahwa, “Aku selalu ingin melakukan konser solo atas diriku. Aku sangat menantikan hal ini dan Aku berharap semuanya seantusias diriku. Aku juga berharap semuanya yang datang dapat bersenang-senang dengan ku”.

Eir Aoi adalah satu bintang yang sedang berkembang di Jepang. Debut single utamanya, “Memoria” digunakan sebagai lagu TV Anime “Fate/Zero” dan telah mencapai peringkat 8 ranking mingguan Oricon Jepang. Mengikuti kesuksesan tersebut, ia terus merilis lagu-lagu untuk beberapa anime seperti Sword Art Online, Aldnoah.Zero, Arslan Senki, Mobile Suit Gundam AGE dan masih banyak lagi.

Pada September 2012, single keduanya “AURORA” (lagu pembuka “Mobile Suit Gundam AGE -Three Generation Arc”) telah dirilis. Pada November, single ketiganya, “INNOCENCE” (lagu pembuka “Sword Art Online -Fairy Dance Arc-“) telah dirilis dan menduduki peringkat 6 daftar lagu mingguan Oricon dalam awal perilisannya. Hal tersebut juga mematahkan rekor lamanya di ORICON. Album pertadanya “BLAU” yang dirilis 30 Januari 2013 berhasil menduduki peringkat 4 daftar album mingguan Oricon dalam awal perilisannya.

Pada Januari 2014, album keduanya “AUBE” dirilis. Di tahun yang sama, single ketujuhnya “IGNITE” (lagu pembuka “Sword Art Online II”) dirilis dan pada November, single kedelapannya “TSUNAGARU OMOI” dirilis. Kemudian, Februari, single kesembilannya “GENESIS” (lagu penutup “ALDNOAH.ZERO”) dirilis. Sedangkan pada April 2015, single terbarunya “Lapis Lazuli” dirilis sekaligus mengumumkan jadwal tur terbarunya. Single dan albumnya telah disebar kelebih dari 20 negara. Eir Aoi juga membuktikan dirinya dalam festival internasional bernama “SAKURA CON” yang digelar di Seattle, USA, “Animagic 2013” di Bonn, Jerman, “Anime Festival Asia” di Indonesia dan Singapura, “J-Fest 2014” di Moscow, Rusia serta “Natsumatsuri” di Peru.

11235001_373340809539073_2745437136298511052_o

Berikut detail konser World Tour 2015 – Rock The World! – in Singapore yang digelar oleh SOZO bersama Sony Music Artist, dibawah Japan Music Festival.

Eir Aoi World Tour 2015 -ROCK THE WORLD!- IN SINGAPORE
Tanggal: 3 Oktober 2015
Hari: Sabtu
Waktu: 7pm doors open / 8pm concert start
Tempat: The Coliseum™, Hard Rock Hotel® Singapore, Resorts World™ Sentosa
Reservasi Tiket: VIP – S$148 (Cat 1), GA – S$88(Cat 2), via SISTIC
Website: http://www.japanmusicfestival.asia/eir1015