Fansnya EGOIST mana suaranya? Ada berita baru nih mengenai mereka!

Dikatakan bahwa EGOIST akan menjadi penyanyi lagu tema utama dalam anime “Koutetsujou no Kabaneri”. Lagu yang berjudul “KABANERI OF THE IRON FORTRESS” itu sengaja dibuat oleh EGOIST khusus untuk anime Koutetsujou no Kabaneri ini. Anime Koutetsujou no Kabaneri ini adalah hasil kolaborasi antara Tetsuro Araki dan WIT Studio dengan alur cerita / skenario dari Ichiro Okouchi yang merupakan salah satu penulis dari cerita Code Geass. Desain karakter akan di desain oleh seorang desainer yang menangani Macross 7, Haruhiko Mikimoto. Dan soundtracknya akan ditangani oleh Hiroyuki Sawano.

EGOIST, pada awalnya adalah sebuah band fiksi yang terdapat pada anime Guilty Crown. Yuzuriha Inori, salah satu karakter utama dalam seri anime Guilty Crown ini adalah vokalis dari band ini (seiyuu di isi oleh Ai Kayano, Vokal di isi oleh chelly – supercell). EGOIST juga merupakan side project dari band Supercell, yang di mana band ini berisi 2 personil utama yaitu Ryo yang merupakan komposer utama dari lagu-lagu Supercell dan chelly, yang lolos melalui audisi vokal Supercell di tahun 2011 yang lalu. Mendapat 2 vokalis dari audisi yang di ikuti oleh lebih dari 2000 orang, Koeda di plot oleh Ryo untuk menyanyikan lagu di bawah nama Supercell, sedangkan chelly di plot untuk mengisi soundtrack pada anime Guilty Crown serta mengisi vokal dari band fiksional EGOIST. Pada awalnya EGOIST hanya sebagai band pengisi soundtrack di dalam anime Guilty Crown, tapi ryo memutuskan untuk membuat lagu – lagu baru lagi dengan nama EGOIST. Masih dengan image Yuzuriha Inori, pada bulan September 2012 yang lalu mereka merilis album perdana mereka yang berjudul “Extra Terrestrial Biological Entities” dan mendapat peringkat ke 9 di Oricon Chart . Pada bulan Desember 2012, EGOIST meluncurkan single ke 3 mereka yang berjudul “Namae no Nai Kaibutsu” dan menjadi Opening theme dari anime Psycho Pass. Single ke 4 mereka yang dirilis pada bulan Maret 2013 berjudul “All Alone With You” pun digunakan sebagai ending theme dari anime Psycho Pass. Pada tanggal 6 November 2013, EGOIST merilis single digital pertama mereka yang berjudul “Suki wo Iwareta Hi”.

Discography:

– Studio album

“Extra Terrestrial Biological Entities”

Detail :

Released: May 23, 2012 (JPN)

Label: Sony

Formats: CD, CD / DVD, digital download

– Single

1. Departures (Anata ni Okuru Ai no Uta), tahun 2011

2. The Everlasting Guilty Crown, tahun 2012

3. Namae no Nai Kaibutsu, tahun 2012

4. All Alone with You, tahun 2013

5. Suki to Iwareta Hi, tahun 2013

6. Fallen, tahun 2014

7. Reloaded, tahun 2015

– Music videos

1. “Departures (Anata ni Okuru Ai no Uta)”, tahun 2011

2. “The Everlasting Guilty Crown”, tahun 2012

3. “Planetes”, tahun 2012

4. “Namae no Nai Kaibutsu”, tahun 2012

5. “All Alone with You”, tahun 2013

6. “Fallen”, tahun 2014

7. “Reloaded”, tahun 2015

EGOIST-Koutetsujou no Kabaneri

Anime Koutetsujou no Kabaneri ini sendiri akan bercerita di negara sebuah pulau yang bernama Hinomoto, dimana umat manusia tinggal tersembunyi di benteng yang dinamai “stasiun” untuk melawan ancaman mahluk yang mirip zombie dengan jantung besi bernama “Kabane”. Hanya lokomotif yang disebut “Hayajiro” yang bisa pergi antar stasiun.

Anime Kotetsujou no Kabaneri ini akan menampilkan:

– Tasuku Hatanaka akan berperan sebagai Ikoma

Seorang pengrajin mesin uap yang tinggal di stasiun Aragane membuat mesin baja dan uap. Dia dan seorang teman baiknya Takumi membuat senjata bernama “Tsuranuki Zutsu” untuk mengalahkan Kabane. Awalnya semua orang meremehkannya, namun ia menunggu hari dimana ia akan menjadi pemenang.

– Sayaka Senbongi akan berperan sebagai Mumei (Tidak Bernama)

Seorang gadis misterius yang muncul di stasiun Aragane. Dia nampaknya mendapat perlakuan khusus dari para ksatria, namun sebenarnya dia adalah …???!!!

– Maaya Uchida akan berperan sebagai Ayame

Sorang putri sulung dari keluarga yang memerintah stasiun Aragane. Dia akan meneruskan jejak ayahnya sebagai penguasa di kemudian hari, namun hingga sekarang dia sendiri masih labil.

– Toshiki Masuda akan berperan sebagai Kurusu

Seorang ksatria muda yang melayani keluarga Ayame sebagai ‘bodyguard’. Diantara para ksatria, Dia terkenal sebagai seorang ahli pedang. Pribadinya yang jujur dan selalu menjunjung tinggi kehormatannya sebagai seorang ksatria.

– Yuuki Kaji akan berperan sebagai Takumi

Teman baik Ikoma dan sesama pengrajin mesin uap. Selalu mengagumi Ikoma karena Ikoma yang tak takut siapapun.

– Kanae Oki akan berperan sebagai Kajika

Teman Ikoma dan Takumi juga sesama pengrajin mesin uap. Dia cukup dekat dengan siapapun.

– Mariya Ise akan berperan sebagai Yukina

Merupakan seorang kru dari Hayajiro bernama “Kōtetsujō”, yang mengirim barang ke penjuru Hinomoto. Dia merupakan sesosok kakak perempuan yang pemalu namun mencintai pekerjaannya.

– Ryota Ohsaka akan berperan sebagai Sukari

Seorang pengrajin mesin uap yang tinggal di stasiun Aragane. Dia tampak sinis, namun cukup bijak.

– Kensuke Satou akan berperan sebagai Kibito

Seorang ksatria yang mengabdi pada keluarga Ayame. Dia seorang yang pengertian dan memperlakukan setiap orang sama rata tanpa adanya diskriminasi.

Selain itu dikatakan juga bahwa Mamoru Miyano akan memerankan karakter yang bernama Biba, namun masih belum di perlihatkan desain dan detail dari karakter Biba tersebut.

Koutetsujou-no-Kabaneri-teasing

Dan anime Koutetsujou no Kabaneri ini akhirnya membuat saya penasaran. Melihat jajaran staff yang cukup menjanjikan di tambah EGOIST yang bakalan jadi penyanyi lagu tema utama dari anime Koutetsujou no Kabaneri ini. So, buat kalian yang sama penasaran seperti saya mari kita nantikan tanggal mainnya di bulan April yang akan datang!