Dilansir dari kolom informasi seri yang dimuat dalam majalah mingguan Shonen Jump terbaru. Seri ajang tarik ulur perasaan Nisekoi mengabarkan bahwa baru saja mengganti editornya. Editor baru untuk seri ini adalah Ueno-san. Dia merupakan editor yang sebelumnya menangani seri Shokugeki no Soma. Tak tau apa yang jadi landasan terjadinya pergantian Editor tersebut. Tapi akan jadi aneh seri yang dikabarkan akan tamat malah ganti editor sebelum klimaks. Nah, kayaknya tarik ulur Nisekoi masih akan berlanjut nih Akiba-chan & Akiba-kei.

Para netizen pun langsung menanggapi dan membuat beberapa spekulasi mengenai kejadian ini. Pergantian editor di waktu yang seperti ini tentu membuat mereka termasuk saya sendiri bertanya-tanya.

A: Tentu saja, dia (Naoshi Komi) sudah merencanakan sebuah manga barunya. Tim Onodera!!

B: Tim Chitoge seumur hidup!!

C: Aku akan selalu menyambut lebih banyak untuk Nisekoi.

D: Sepertinya cukup jelas, memang pengarangnya suka menarik ulur. Tapi aku yakin tidak ada yang puas dengan ending yang terlalu buru-buru.

E: Mengingatkanku pada arc terakhir dari seri Bleach.

Tarik Ulur Nisekoi Masih Akan Berlanjut

Yah, meskipun masih berlanjut, mudah-mudahan saja Nisekoi jangan menyajikan PHP di setiap chapternya. Kalo menurut pendapat Akiba-chan dan Akiba-kei gimana?

Jump issue 29 color page

Sebelum ini diberitakan bahwa manga Nisekoi ini akan tamat setelah 2 minggu. Namun ternyata manga tersebut masih berlanjut sedikit lebih panjang dari yang diperkirakan. Beberapa netizen Jepang pun juga sudah mengungkapkan rasa skeptis mereka. Mereka pun berkata kalau mereka tidak akan kaget kalau prediksi tersebut salah.

Nisekoi mulai serialisasinya di Weekly Shounen Jump pada tahun 2011. Shueisha sudah merilis sebuah manga kompilasi volume 22 pada tanggal 4 April yang lalu. Seri manga ini juga telah diadaptasi menjadi anime dengan 2 season oleh studio Shaft. Bercerita tentang Ichijou Raku yang merupakan seorang murid SMA biasa. Dia juga merupakan seorang penerus sebuah geng Yakuza yang menyukai gadis bernama Kosaki Onodera. Dia adalah seorang gadis yang sudah dikenalnya pada saat masih SMP. Akan tetapi untuk beberapa alasan tertentu, dia dipaksa untuk menjalin sebuah hubungan palsu. Hubungan palsu tersebut dijalin dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki. Dalam hubungan palsu tersebut nyawalah yang menjadi taruhannya.