Kini semakin banyak visual novel yang dapat dinikmati pada konsol Nintendo Switch dan belum lagi juga sudah ditranslasi dengan subtitle Inggris. Dengan contoh yang baru-baru ini dirilis adalah Nekopara 4 dan Fantasy Tavern Sextet. Dan bicara soal visual novel Tavern Sextet, baru-baru ini diberikan pengumuman seru karena beberapa minggu lagi pada Winter 2021 nanti game keduanya akan dirilis juga pada konsol tersebut.

Fantasy Tavern Sextet mengisahkan seorang pemuda yang bekerja sebagai koki di sebuah Maid Cafe di Akihabara. Suatu hari ia ditransport ke dunia lain, dalam dunia medieval fantasy dengan monster dan lain-lainnya. Ia hampir kena serang seekor monster, tapi diselamatkan oleh seorang gadis muda bernama Lupine, yang seorang manager bar tavern bernama Stray Sheep.

Sang karakter utama melihat Stray Sheep merupakan bar miris tanpa pengunjung yang datang, dan untuk mencari cara kembali pulang ke dunianya, memutuskan untuk membangkitkan bar tavern itu agar populer dan kedatangan banyak adventurer, yang mungkin ada yang bisa mengetahui bagaimana caranya agar ia bisa kembali.

Qureate berperan sebagai publisher dari Visual novel tersebut, dengan ilustrasi yang digambarkan Inui Waon, skenario yang dibuat oleh Linked Brain, dan dengan Usuda Yujiro sebagai produser. Game pertamanya telah dirilis untuk konsol Switch pada tanggal 5 November kemarin dan dilengkapi subtitle bahasa Inggris dan China.

Visual novel tersebut dikatakan akan berjalan sepanjang 3 volume, dan volume keduanya baru-baru ini telah diumumkan oleh Qureate. Preview ceritanya juga diberikan, dengan volume kedua ini karakter ksatria wanita Dahlia yang dapat sorotan utama, dimana ia meminta sang protagonis untuk mengajarkannya menjadi wanita yang feminim.

Sama dengan volume pertamanya, volume kedua ini juga akan dilengkapi dengan subtitle Inggris dan juga China. Dan jadwal rilisnya juga telah diberikan, yaitu bersamaan dengan versi Jepangnya pada tanggal 14 Januari 2021 nanti! Dengan harga sebesar 800 Yen atau 8 Dollar. Dan bagi yang baru mau beli volume pertamanya, baik versi Switch dan PC via Steam sedang ada diskon saat ini.