Akan ada berbagai film adaptasi live-action dari seri manga yang bakal tayang. Ada adaptasi live-action Kakegurui, yang sudah rilis trailer juga yang aksinya bikin bersemangat. Ada juga adaptasi manga Sensei Kunshu yang berupa romance comedy. Kali ini ada kabar adaptasi live-action manga lagi, dari seri yang panas nan sexy nih mina-san 😉 karena dikabarkan kalau Manga Ecchi Tenshi Janai akan dijadikan 2 live-action movie.

Tenshi Janai! adalah seri manga bergenre Seinen Ecchi Supernatural buatan Okada Kazuto. Manga tersebut sudah lumayan berumur, dengan serialisasinya di majalah manga Akita Shoten pada tahun 2002 lalu. Durasinya juga tak terlalu panjang, dengan kompilasi chapternya yang sepanjang satu volume Tankoubon.

tenshi janai

Mengisahkan seorang remaja bernama Okada Kazu, yang sering dibuli oleh teman sekelasnya. Dan merasa kesal akan ijime-ijime tersebut, ia berusaha membalas dendam dengan memanggil setan untuk mengutuk mereka (jangan ditiru ya 😀 ). Tapi setan yang didapat olehnya malah seorang Succubus yang levelnya masih novice bernama Cele.

Ini juga bukanlah adaptasi manga pertama dari sang mangaka. Beberapa karyanya yang lain juga sudah diadaptasi jadi live-action, seperti manga Sundome buatannya yang telah dijadikan live-action dan dirilis tahun 2007, sequelnya tahun 2015, dan movie ketiga dan empatnya dirilis tahun 2017 lalu. Serinya yang lain, Ittsuuu, juga dijadikan dua film live-action tahun 2014 lalu.

Entah kenapa agak banyak adaptasi dari manga buatannya yang filmnya dirilis jadi dua film, dan Tenshi Janai ini juga akan dirilis dalam dua film, yang keduanya disutradai oleh Sakurai Shintaro. Uniknya lagi, kedua movie itu akan ditayangkan premiernya bersamaan pada bulan April nanti, di Shibuya HUMAX Cinema di Tokyo dan Theatre Seven di Osaka.

Dan karena ini film yang diadaptasi dari manga yang Ecchi, perlu ada yang panas-panas juga donk ya 😉 dan itu terlihat dari kumpulan cast film tersebut. Selain Takao Yuji yang akan memerankan Okada Kazu, pemeran sang succubus Cele juga telah diberikan. Ia adalah gravure idol cantiq bernama Yanagi Iroha, dan dari screenshot yang diberikan, ia pasti akan menunjukkan keseksiannya.

Selain mereka berdua nama-nama lain juga diumumkan, seperi para succubus lain, yang akan diperankan Tachibana Rin, Hisamatsu Kaori, dan Sawayama Rina. Selain itu ada juga Tsushimi Kumiko, Nishihara Manaka, dan Nonomiya Mika, yang akan menjadi para Gyaru yang suka membuli Kazu. Kemudian ada Kawasaki Aya yang sebelumnya juga tampil di live-action Sundome, disini berperan jadi suster perawat klinik sekolah, dan member grup idol Last Idol, Yoshizaki Aya, sebagai class heroine.

Dari berbagai screenshot film itu sih, sepertinya ini akan jadi film yang lumayan menghangatkan 😀 dan terlihat akan ada banyak gadis-gadis cantik nan sexy yang berperan disini. Apalagi succubus yang muncul tak hanya Cele sendiri.