Konsol Nintendo Switch memang menarik, karena walau Nintendo masih memakai image kebersamaan dan kekeluargaan mereka yang khas, konsol tersebut juga kini lebih berani memberikan game-game yang bisa dibilang sexy/ecchi/dewasa dibandingkan rival mereka Sony Playstation 4. Dan itu terlihat lagi dengan pengumuman kalau sexy H romance VN NinNinDays Switch akan dirilis beberapa minggu lagi.

NinNinDays adalah visual novel bergenre romance buatan Qureate. Visual novel tersebut lumayan menarik dibanding visual novel romance love simulation umum karena bukan harem dengan banyak pilihan gadis yang bisa dipacari, melainkan hanya ada satu, seorang kunoichi (ninja perempuan) bernama Sumire, tapi dengan multiple ending membuat tetap adanya replayability.

Visual novel ini menceritakan kalau Ninja masih ada, tapi karena semakin sedikitnya kontrak kerja bagi mereka, desa ninja di pegunungan jadi semakin kecil. Dari desa ninja inilah Sumire diperintahkan ayahnya sang pemimpin desa untuk merantau ke perkotaan untuk melatih dirinya.

Tapi tanpa membawa uang dan makanan, ia jadi pingsan di pinggir jalan, tapi ditolong oleh sang karakter utama. Dan dari situ, Sumire jadi ingin membalas budinya, sampai sang kunoichi menyelundup dan tinggal di rumahnya tanpa diundang.

Game tersebut sebelumnya telah dirilis untuk PC via Steam pada bulan September 2019, dimana secara default berupa versi semua umur tanpa adegan dewasa, tapi kemudian dirilis juga patch official versi R18. Visual novel itu juga bisa dinikmati dalam bahasa Inggris, dan terlihat cantik dengan CG yang indah dan sprite karakter yang bisa bergerak (termasuk oppai) via E-mote system.

Untuk perilisan di Nintendo Switch, kreditnya memperlihatkan adanya pergantian seiyuu dari karakter Sumire, dimana di versi PC ia diperankan oleh Nonaka Mikan sedangkan untuk versi Nintendo Switch ia diperankan oleh Onoyama Mika.

Versi Nintendo Switch ini juga dikatakan bisa diset bahasanya jadi Inggris atau China, dan akan dirilis melalui Nintendo eShop dengan harga sebesar 800 Yen atau 7.99 Dollar, tapi sedang ada diskon 15% pre-order jadi hanya seharga 680 Yen. Dan perilisannya adalah pada tanggal 12 Maret 2020 nanti!