Manga ecchi lumayan erat dengan kisah romance comedy, tapi bisa juga muncul dalam genre kisah lain. Contohnya, bisa juga digabungkan dengan kisah mystery supernatural dengan drama yang serius, seperti kisah yang satu ini, ecchi mystery manga berjudul Gleipnir. Dan bagi fans manga tersebut, ada kabar seru baru-baru ini, karena diumumkan kalau manga Gleipnir akan diadaptasi menjadi anime.

Gleipnir adalah manga yang dibuat oleh Takeda Sun, mangaka yang telah membuat beberapa manga ecchi romance seperti Aruite Ippo, Haru to Natsu, dan Sekai no Hate de Aimashou. Mengisahkan seorang anak muda bernama Kagaya Shuichi, seorang anak SMU biasa yang hidup dalam sebuah kota kecil yang membosankan.

Tapi sebenarnya ia memiliki rahasia yang tak biasa, yang ditemukan saat ia menyelamatkan seorang gadis teman sekelasnya yang cantik dalam sebuah kebakaran gudang. Ternyata Kagaya punya kekuatan supernatural dimana ia bisa berubah jadi… kostum maskot anjing, yang memegang pistol dan dengan zipper besar dipunggungnya.

Kekuatan aneh yang ingin disembunyikannya, tapi jadi diketahui oleh gadis cantik tersebut, yang kemudian memutuskan untuk memakai Shuichi, memaksanya untuk membantunya mencari saudarinya yang telah membunuh keluarganya. Sungguh kisah Boy Meets Girl yang sedikit ecchi tapi juga berbahaya.

Takeda memulai manga Gleipnir dari Oktober 2015 lalu, yang diterbitkan dalam Young Magazine the 3rd milik Kodansha, dan masih berlanjut sampai sekarang. Dan pada cover dari isu baru Young Magazine the 3rd tersebut, diberikan pengumuman kalau manga Gleipnir dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Dan selain bagian cover, dalam isu tersebut diperlihatkan juga visual anime Gleipnir, yang juga mengumumkan beberapa nama staff yang terlibat. Diantaranya ada Yoneda Kazuhiro sebagai sutradaranya, Inozume Shinichi yang menangani komposisi serinya, dan Kishida Takahiro yang mendesain karakternya.

Selain itu, dikatakan juga studio yang menangani adaptasi anime ini, yaitu studio PINE JAM. Sebelumnya mereka yang membuat anime Mahou Shojo nante mou ii desukara, Just Because, Gamers, dan Getsuyoubi no Tawawa.