ComicFesta sedang lumayan hangat dalam memeriahkan suasana untuk bersiap menayangkan season baru dari adult anime Yubisaki kara Honki no Netsujou, tapi mereka tentu masih bisa mengumumkan projek adult anime lain mereka lagi untuk tayang nanti kedepannya. Dan yang paling baru diumumkan adalah projek adaptasi anime dari ecchi isekai manga dengan judul Oji no Honmei wa Akuyaku Reijou.

ComicFesta adalah nama yang erat dalam industri animanga saat ini dimana mereka berspesialisasi membawakan adaptasi anime dari adult manga, dan adaptasi anime tersebut juga merupakan sebuah adult anime seperti materi originalnya. Mereka telah membawakan anime macam itu sejak Spring 2017 lalu yang dimulai dari adaptasi anime Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni.

Sudah ada banyak anime yang mereka tayangkan yang dirilis hampir rutin setiap musim. Dan kini mereka juga mulai merambah pada judul genre Yaoi, seperti projek depan mereka yaitu adaptasi anime dari manga Maou Evelogia karya Kajiwara Io.

Dan balik pada topik utama, berawal sebagai manga yang dibuat oleh Re:Mimu yang pertama dirilis tahun 2020 lalu, manga Tensei Shoya kara Musabori Ecchi ~ Oji no Honmei wa Akuyaku Reijou juga telah dibawakan diluar Jepang oleh CoolMic dengan judul Inggris Game World Reincarnation ~ Sex On The First Night.

Ceritanya mungkin tak asing bagi yang fans dari anime light novel isekai HameFura, dengan Oji no Honmei mengambil konsep serupa dengan seorang gadis dari dunia nyata tereinkarnasi menjadi karakter antagonis dalam otome game favoritnya.

Bedanya adalah kali ini bukannya gadis SMU tapi seorang office lady yang terinkarnasi, masuk dalam game berjudul Hoshifuru Koi no Astrolabe menjadi antagonis bernama Diana. Untuk mencegah bad end dimana dunia hancur Diana jadi mendekati karakter pangeran Sirius, tapi sang pangeran jadi benar-benar mencintainya.

Untuk saat ini belum diberikan detail lain lagi akan projek anime itu selain konfirmasi kalau manga tersebut diadaptasi jadi anime ComicFesta. Dengan tak ada nama staff dan juga perkiraan jadwal tayangnya, yang dikatakan akan diumumkan lagi nanti.