Good Smile Company masih lumayan rutin mengumumkan pembukaan pre-order akan figure sexy, apalagi untuk seri figure cosplay Bunny Suit dan juga bentuk alternatif Bare Leg version yang diproduksi oleh FREEing. Dan untuk kabar PO yang terbaru diumumkan untuk figure macam itu adalah adalah duo sexy bunny suit figure dari karakter Lucifer dan Asmodeus dari seri ecchi 7 Mortal Sins dalam wujud Bare Leg version.

7 Mortal Sins memiliki nama original sin Nanatsu no Taizai. Meski namanya hampir serupa, tapi seri itu tapi tidak ada koneksi dengan animanga populer Nanatsu no Taizai karya Suzuki Nakaba, hanya keduanya sama-sama memakai konsep 7 Dosa dalam kontennya.

Eniwei, 7 Mortal Sins berawal sebagai seri fantasy ecchi buatan Hobby Japan, yang terkenal sebagai creator seri fantasy ecchi lain berjudul Queens Blade. Seri tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime oleh studio Artland dan TNK yang tayang pada tahun 2017 dan projek mobage.

Dan balik pada topik utama, seperti Queens Blade atau seri-seri lain yang menampilkan banyak karakter gadis sexy, tak heran suka diproduksi merchandize dalam bentuk figure ecchi canthicc untuk seri tersebut. Dan baru-baru ini diumumkan PO untuk produk Bunny cosplay figure dua karakter utamanya, Lucifer dan Asmodeus.

Figure tersebut adalah versi Bare Leg alias versi alternatif dari Bunny Figure kedua karakter itu yang sudah dirilis tahun 2019 lalu, dimana disini figure karakter itu tampil tanpa memakai stocking ketat yang menyelimuti kaki mereka, jadi bisa dibilang kakinya telanjang 😉

Lucifer Lord of Pride sesuai dengan dosanya tampil tegak seperti terasa pede, tapi tetap berpose sexy dengan membuka lebar kakinya. Sementara Asmodeus Lord of Lust sesuai dengan dosanya tampil dengan pose yang menggoda rasa nafsu dengan menampilkan oppai dari sisi samping dan oshiri pada sisi belakangnya. Keduanya juga punya fitur atasannya bisa dilepas jadi telanjang oppai.

Bagi yang ingin duo figure sexy ecchi ini, masing-masing dijual dengan harga sebesar 26.400 Yen atau sekitar 3,5 juta Rupiah. Dengan PO yang dibuka sampai 14 Oktober dan perilisan yang dijadwalkan pada bulan April 2022 nanti.