Saat sebuah seri game atau anime jadi populer, tak begitu mengherankan kalau mereka kemudian mendapatkan adaptasi game untuk mobile, karena mobage memang sangat populer dan banyak dimainkan di Jepang sana, seperti contohnya pada anime KonoSuba, Overlord, Code Geass, dan tentunya contoh yang paling besar adalah dari seri Fate dengan FGO. Dan contoh yang baru lagi diumumkan, adalah ecchi anime 7 Mortal Sins.

7 Mortal Sins memiliki nama original sin Nanatsu no Taizai. Tak ada koneksi dengan animanga populer Nanatsu no Taizai karya Suzuki Nakaba, hanya sama-sama memakai konsep 7 Dosa. Fans dapat membedakannya dari judul Inggrisnya, dengan animanga Suzuki sensei itu disebut Seven Deadly Sin, dan yang satu lagi adalah Seven Mortal Sin.

Eniwei, 7 Mortal Sins berawal sebagai seri fantasy ecchi buatan Hobby Japan, yang terkenal sebagai creator seri fantasy ecchi lain berjudul Queens Blade. Seri tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime oleh studio Artland dan TNK yang tayang pada tahun 2017.

Dan sekalian balik ke topik utama, bersamaan dengan pengumuman perilisan Blu-Ray anime tersebut pada bulan Agustus nanti, diumumkan juga projek mobage dengan judul sin Nanatsu no Taizai X-Tasy yang mulai membuka registrasi masa closed beta.

Dari trailer yang beredar di internet, ditemukan ada juga versi China, dan disitu diperlihatkan video gameplay berupa turn base RPG yang dapat dimainkan gratis dengan sistem gacha untuk mendapatkan karakter dengan rank beda-beda dari Rare sampai SSR dan lain-lain.

Dan bicara soal karakter, meski para Mortal Sins yang jadi judul dan karakter utama, diperlihatkan kalau para karakter dari spinoff 7 Heavenly Virtue atau Nanatsu no Bitoku juga akan tampil. Dikatakan juga kalau para karakter tersebut masih akan diperankan oleh seiyuu mereka dari anime sebelumnya, seperti Hara Yumi sebagai Lucifer dan Ito Shizuka sebagai Belial.

Dan ada beragam karakter lain yang didesain bermacam artist dan ilustrator terkenal, seperti contohnya oleh hentai mangaka Asanagi. Dan tentunya semua karakter itu terlihat tampil yabaiii sex~y dari karakter loli sampai ara~ara~ oneesan dengan oppai jumbo 😉