Ada berbagai anime bergenre ecchi dan action yang akan menghangatkan mata (dan hati) para penonton anime dalam tahun 2020 ini, seperti Tsugumomo dan Gleipnir yang akan tayang bulan depan. Dan selain mereka, ada juga adaptasi anime dari manga Dokyuu Hentai HxEROS. Dan anime HxEROS tersebut baru-baru ini memberikan update yang baru lagi, yakni dengan merilis gambar key visual baru yang kece!

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Tapi tak perlu khawatir, karena protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Adaptasi anime dari manga tersebut dianimasikan oleh studio project No. 9, Dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dengan Yamamoto Akitomo yang mendesain karakternya. Para cast seiyuu juga telah diumumkan, dengan Enjou akan diperankan oleh Matsuoka Yoshitsugu.

Dan untuk harem miliknya yang dalam anime ini ada; Kakuma Ai memerankan Hoshino Kirara, Yahagi Sayuri memerankan Momozono Momoka, Kuwahara Yuuki memerankan Tenkuuji Sora, dan Kayano Ai memerankan Shirayuki Maihime.

Saat ini jadwal tayangnya belum dikonfirmasi oleh pihak resmi anime tersebut, tapi dalam keterangan untuk stage event anime itu dalam event Anime Japan 2020, dituliskan kalau anime HxEROS akan tayang pada bulan Juli, membuatnya termasuk dalam musim Summer.

Akan tetapi seperti yang telah dikabarkan, event anime besar itu diumumkan dibatalkan karena kekhawatiran akan COVID19 alias virus korona, membuat stage event anime HxEROS yang seharusnya menghadirkan para seiyuu anime itu juga diumumkan dibatalkan. Tapi setidaknya tak ada perubahan kalau anime itu akan tayang dalam tahun 2020 ini.