Penggemar idol pasti kenal dengan Ebisu Muscats. Ido yang memiliki member lebih dari tiga puluh orang ini terkenal dengan lagu-lagunya yang sexy dan ceria. Selain itu kostum mereka juga bisa dibilang tergolong berani ketimbang idol-idol lainnya.

Baca Juga: PIKOTARO Menikah, Ternyata Ini Sosok Istrinya Yang Cakep Banget

Kemarin, official website dari Ebisu Muscats merilis sebuah video spoiler tentang sesi pemotretan untuk photo book baru mereka. Photo book eksklusif ini dirancang oleh sutradara Maccoi Saito yang pernah membuat film Ushima Jane Series. Dalam sesi wawancara singkat dengan natalie, Maccoi-san mengatakan bahwa photo book yang diberi judul “Ebisu★Muscats Nuke-tari Nuke-nakattari” tersebut dibuat dengan konsep team “baka x ero”. Sehingga nantinya akan menampilkan banyak pose menggemaskan sekaligus bikin doki-doki.

Ebisu Muscats

Untuk mewujudkan adanya photo book ini Maccoi memilih 25 member terbaik dari Ebisu Muscats. Siapa saja kira-kita yang bakal muncul nantinya? Dapat akiba-chan dan akibe-kei lihat dalam cuplikan video di bawah ini:

Selain video, mereka juga merilis poster pemanasan untuk menghangatkan para fans. 😀 Nah mengenai perilisan photo book nya sendiri baru dilakukan mulai 19 Agustus 2017 mendatang. Photo book Ebisu Muscats – baka x ero akan dijual dengan ukuran A4 berisikan 128 page all color. Jadi puas-puasing tuh liat idol kesayangan dengan berbagai pose sexy ala anak sekolahan. 😀 Adapun kisaran harganya sekitar 1.980 Yen per pack atau sekitar Rp. 250.000-an. Harga yang tercantum tentu saja belum termasuk pajak ya.

Kira-kira akiba-chan atau akiba-kei ada yang berminat beli? Mulai siapin duit ya. Karena penulis lihat tadi amazon sudah mulai buka pre-order juga. Mending menyesal beli ketimbang menyesal karena kehabisan 😀 #sesat

For your information, buat kalian yang belum tahu. Ebisu Muscats merupakan grup idol yang mengudara dibawah asuhan Pony Canyon. Uniknya, member dari grup idol ini hampir seluruhnya merupakan bintang panas baik dari dunia gravure maupun adult video (jav). Grup ini tidak mengikat member tetap, karena pada dasarnya, sistem kememberannya bisa keluar masuk sesuai dengan kebutuhan. Pada awal beridiri di tahun 2008 grup ini memiliki member aktif sekitar 30 orang. Lalu menyatakan disband tahun 2013. Ebisu Muscats kembali lagi dua tahun kemudian dengan formasi yang berbeda dan diketuai oleh Kirara Asuka. Dari revival ini menghasilkan 2 single dan 1 album baru.

Comments

Loading...