Ebisu Muscats Buka Audisi Member Baru

Salah satu idol grup yang unik dan sedikit nyeleneh, Ebisu Muscats dikabarkan akan kembali meramaikan dunia per-idolan di Jepang. Ya, salah satu idol grup yang seluruh anggotanya berisikan aktris AV dan gravure idol ini akan kembali aktif. Meskipun belum ditentukan tanggal pasti namun pihak manajemen telah merencanakan untuk memulai debut pada Oktober 2015 dan berambisi untuk bisa meramaikan Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam konferensi pers kemarin (5/7), Yahagi Ken dan Ogi Hiroaki, Okubo Kayoko dan aktris AV Kishi Aino menyatakan akan membuka audisi untuk member generasi kedua Ebisu Muscats. Mereka juga mengatakan bahwa audisi kali ini para memebr generasi satu tidak akan dicampur bersama member baru. Untuk generasi kedua ini mereka membuka audisi kepada seluruh wanita Jepang usia 18 hingga 30 tahun. Syaratnya mereka mau tampil seksi dan berani tampil seksi. Kishi Aino, yang merupakan pimpinan grup Ebisu Muscats mengatakan bahwa member lama tidak akan dicampur dalam satu tim bersama member baru. “Aku ingin seseorang yang serius mengemban jiwa Muscats”.

500px-ABAYO_Promo
Ebisu Muscats dalam promo single terakhirnya pada 2013

Ebisu Muscats sendiri adalah salah satu grup idol yang beranggotakan para aktris AV dan gravure model. Grup ini dibawahi oleh Pony Canyon Entertainment. Sejatinya grup yang berdiri pada 2008 dan memulai debutnya pada 2010 ini telah menyatakan bubar pada 2013 lalu. Sejauh ini, grup yang nyeleneh ini sudah menelurkan 9 single dan 2 album. Grup ini sendiri tidak mempunyai anggota yang tetap karena selalu bergonta-ganti personil namun Kishi Aino merupakan member yang selalu ada sehingga ia ditunjuk sebagai pemimpin idol grup ini.

PV Single pertama Ebisu Muscats – Banana Mango High School (Catatan: nontonnya nanti aja setelah buka puasa biar puasanya ngga batal :p)