Siapa yang suka sosok guru yang sexy? Mungkin pencinta hal macam itu dapat senang melihat anime berjudul Nande Koko ni Sensei ga atau SenseiGa yang tayang beberapa waktu lalu. Sayangnya karena hanya 1 cour anime tersebut sudah selesai penayangannya. Akan tetapi ada kabar meriah karena akan dirilis DVD SenseiGa baru bulan depan, dan isinya sepertinya akan menjanjikan dan lebih NSFW lagi dari versi yang tayang di TV.

Nande Koko ni Sensei ga adalah manga yang “lumayan Ecchi” yang dibuat oleh Soborou. Adaptasi anime dari manga tersebut disutradai oleh Tokoro Toshikatsu dengan Kaneko Hiraku sebagai chief director dan dianimasikan oleh Tear Studio.

Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang sering sekali kena situasi ngeri ngeri sedap dengan gurunya yang cantik tapi galak bernama Kojima Kana, tapi kemudian jadi menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang ada disekitar mereka juga.

Dibintangi Uesaka Sumire sebagai Kojima sensei, dan Suzuki Ryouta sebagai Satou Ichirou. Dan ada Goto Yuko sebagai Matsukaze sensei dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin, Ishigami Shizuka sebagai Hazakura sensei dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi, Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana sensei dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Para seiyuu juga menyanyikan ED dan OP, dengan Uesaka, Goto, Ishigami, Yamamoto, masing-masing akan menyanyikan lagu endingnya. Dan Uesaka juga yang menyanyikan lagu openingnya yang berjudul Bon Kyu~ Bon wa Kare no Mono yang juga lumayan ecchi 😉

Anime Nande Koko ni Sensei ga ditayangkan pada bulan April 2019 ini sepanjang 1 cour alias 12 episode, dengan durasinya setengah anime biasa yang hanya selama 12 menitan. Tapi ada kabar gembira baru-baru ini dengan pengumuman kalau akan ada episode tambahan dalam bentuk DVD bundle.

DVD itu akan dirilis dalam versi limited edition dari manga Nande Koko ni Sensei ga Volume 8 yang direncanakan untuk dirilis pada tanggal 6 September. Mirip dengan volume 7 yang berisikan versi uncensored anime SenseiGa ep 1-4. Dan dengan itu isinya juga bakal yahut 😉 dikatakan kalau DVD bundle ini akan berisikan konten yang tak dapat ditayangkan di TV! Huehuehue~