Dalam Popcon Asia 2017 kemarin, ada dua dari deretan Guest Star yang menyita perhatian banyak mata. Yaitu duo power ranger ikemen Sudarso. Nggak heran kalau pas ngeliat si ganteng ini banyak korban hati berjatuhan. 😀 terutama akiba-chan yang sangat menggemari para ikemen dari golongan serial tokusatsu.

Selama berada di Popcon Asia 2017, para power ranger ikemen kelahiran Jakarta  ini mengadakan Meet & Greet dengan para penggemar Power Rangers di Indonesia. Dan mereka melakukan talk show mengenai pengalaman mereka menjadi pemain Power Rangers. Termasuk bagaiaman lika liku karir mereka sebelum menjadi pemain bintang besar, yaitu Stunt Man di beberapa Film Hollywood.

Peter & Yoshi Sudarso @Popcon Asia 2017

Bagi akiba-chan dan akiba-kei yang belum mengetahui siapa sih power ranger ikemen asli Indonesia ini? mimin akan memberitahu serba-serbinya sebentar, jadi baca aja sampai habis ya. Jangan di skip, ntar nyesel lho. Muhehehe.

Nama duo power ranger ikemen ini adalah YOSHI SUDARSO. Yoshi berumurkan 28 tahun dan memerankan Koda, Rangers Biru dalam serial Power Rangers Dino Charge di tahun 2015. Sedangkan sang adik yaitu PETER SUDARSO berumur satu tahun lebih muda dari sang kakak dan memerankan Preston, Ranger Biru dalam Power Rangers Ninja Steel di tahun 2017.

Sebelum mendapatkan peran besar di serial power rangers, kakak beradik ini sama-sama mengikuti casting untuk Power Rangers Dino Charge, ternyata dari hasil casting yang lolos hanya Peter. Namun setelah pengumuman hasil casting diumumkan, Peter memberikan peran tersebut kepada Yoshi dikarenakan Peter tersentuh melihat perjuangan sang kakak sudah berkali-kali casting tetapi tidak lolos. Dan akhirnya Peter membujuk pihak director untuk menerima Yoshi sebagai pemeran tersebut.

Selain melakukan casting untuk Power Rangers Biru, kaka beradik ini ternyata sudah sering melakukan casting. Peter Sudarso sendiri sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2012, dan sudah 19 kali mendapatkan peran dalam serial TV Amerika, Baik itu cameo, pemeran utama maupun pemeran pembantu. Sedangkan Yoshi Sudarso memiliki banyak pengalaman di bidang peran stuntman di beberapa film Holywood, seperti Logan, dan The Maze Runner.

Nikmat mana lagi yang kau dustakan~ kyaaah emang top deh duo power ranger ikemen ini

Saat di Event Popcon Asia 2017, Duo Kakak Beradik ini menyatakan bahwa mereka sudah menonton fim layar lebar Power Rangers Saban tahun ini 2017. Yang disutradai oleh Dean Israelite, dan Peter menyatakan filmnya bagus sekali. Yoshi juga menyatakan hal serupa.

Selain itu Yoshi sudarso mengaku sebagai sesama pemain power rangers, ia juga harus menghormati materi orisinal yang mengadaptasi dari karya Jepang yaitu Zyuden Sentai Kyoryuger (2013-2014). Dimana footage dari serial versi Jepang saat itu masih digunakan untuk adegan-adegan aksi yang melibatkan Power Rangers. Sementara Yoshi dan pemeran lainnya hanya mengisi adegan-adegan ketika para Rangers dalam bentuk manusia.

Dan untuk tambahan untuk akiba chan dan akiba kei, ternyata duo power ranger ikemen ini juga memiliki hobi cosplay lho! Peter Sudarso sering melakukan cosplay setengah telanjang. Aduh yang ini pasti dijamin bikin para cewek jejeritan. Dalam akun twitter miliknya, Peter lumayan sering menshare beberapa penampakan cosplaynya. Salah satu karakter anime yang pernah ia cosplaykan adalah karakter Makoto dari anime Free!.

power ranger ikemen

 

Comments

Loading...