Pada tanggal 18 September lalu ClariS mengumumkan di situs resminya bahwa mereka akan mengadakan konser Nippon Budokan perdananya pada 10 Februari 2017 mendatang. Berita ini juga diumumkan ketika mereka melakukan encore saat hari kedua konsernya di Pacifico Yokohama yang bertajuk “ClariS 1st HALL CONCERT in Pacifico Yokohama National Convention Hall.” Bila kalian tidak tahu, tempat konser ini sangatlah spesial. Nippon Budokan sudah sering menjadi ajang konser internasional ternama seperti: The Beatles, Bob Dylan, Cheap Trick, Deep Purple, Queen, dan The Rolling Stones.

ClariS Mengumumkan Konser Budokan Perdana
ClariS Mengumumkan Konser Budokan Perdana

Belum bisa dipastikan apakah di konser Budokan-nya mereka akan reveal wajahnya atau tidak. Semenjak 5 Januari 2014, ketika ClariS mulai pertama kali tampil diatas panggung dihadapan banyak orang. Sayangnya di konser bertajuk “2014 New Year’s Festival Hajimari no Yokan at Zepp Tokyo” ClariS memang berdiri diatas panggung namun sosok mereka berdua ditutupi oleh tirai besar sehingga penonton hanya bisa melihat siluet bayangannya saja.

Baca Juga: Special Interview - Dibalik Suara Imut Maaya Uchida

Masih dihantui rasa penasaran bagaimana sosok kedua gadis tersebut, pada 4 Juni 2014 Alice secara resmi mengundurkan diri ClariS demi mengejar studinya. Hingga akhir masa aktif Alice, tidak ada yang tahu secara pasti bagaimana rupa Alice.

2014 New Year's Festival Hajimari no Yokan at Zepp Tokyo
2014 New Year’s Festival Hajimari no Yokan at Zepp Tokyo

Dalam waktu beberapa bulan, Clara menjadi satu-satunya personil di grup ini. Kesendirian Clara berakhir pada 25 Oktober 2014, disaat itu Karen direkrut menjadi personil ClariS dan menggantikan sosok Alice. Tentunya mereka masih mengrahasiakan identitas.

Tahun lalu, 31 Juli 2015, ClariS naik keatas panggung untuk konser di Zepp Tokyo. Walau sudah tidak terhalangi oleh tirai besar namun para fans masih harus terus bersabar karena mereka berdua tampil menggunakan cadar dan topi besar untuk menutupi wajahnya.

Sayang sekali ya hingga detik ini kita belum bisa tahu bagaimana wujud gadis penyanyi duo ini dan terus berharap apakah mereka akan mereveal dirinya saat melakukan konser di tempat bergengsi Budokan. Tapi sebagai fans yang baik kita tetap harus menghargai dan mendukung komitmen mereka untuk menjaga identitasnya.