Baru-baru ini Good Smile Company membuka pre-order untuk swimsuit figure karakter Megumin KonoSuba yang imut. Akan tetapi ternyata tak hanya itu figure berbaju renang yang kawaii yang diumumkan oleh Good Smile, dan bagi yang misalkan dompetnya tak kuat akan harag Megumin Swimsuit, diumumkan juga pembukaan pre-order dari duo figure Kaguya Chika Swimsuit yang tak kalah imut ini!

Figure Shinomiya Kaguya dan Fujiwara Chika ini tampil dalam wujud swimsuit yang tampilannya berdasarkan baju renang yang terlihat dipakai mereka pada episode dua dari season pertama anime Kaguya-sama wa Kokurasetai saat Shirogane, Kaguya dan Chika berdebat akan lokasi liburan yang lebih baik.

Shinomiya Kaguya memakai baju renang berwarna merah padam dengan kain merah yang transparan terikat pada pinggangnya. Sedangkan Chika memakai baju renang berwarna hijau dengan bagian bawah yang frilly. Dannn dapat terlihat kalau Chika lebih berisi 😀 yang membuat Kaguya panik dalam ceritanya, tapi Kaguya sendiri tetap tak kalah cantik kok.

Kedua figure ini diproduksi oleh FREEing dengan ukuran skala 1:12, dan juga memiliki fitur menarik dimana ukurannya tak hanya sama dengan produk Figma, tapi dikatakan kalau bagian kepala dua figure ini dapat dilepas, membuat badan figure itu bisa dimainkan dengan ditukar oleh kepala figma karakter anime lain.

Figure swimsuit dari Shinomiya Kaguya dan Fujiwara Chika ini meski dijual terpisah, tapi terlihat pas untuk dibeli keduanya bersamaan, karena tak hanya diumumkan bersamaan tapi juga dengan harga beserta jadwal perilisan dan periode pre-order yang juga sama.

Bagi kolektor yang berminat membelinya, pre-order kedua figure itu dibuka sampai 30 Juli 2020 dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni 2021 nanti dan keduanya dijual masing-masing dengan harga sebesar 4.500 Yen.

Itu membuat dua figure itu jika dibeli bersamaan memiliki total 9.000 Yen, yang terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan oleh figure Megumin Swimsuit Light Novel version yang diumumkan bersamaan kemarin seharga 13.800 Yen, walau memang diimbangi oleh ukuran dan level detailnya yang lebih kecil.