Dengan maraknya media light novel, tak begitu mengherankan masih banyak seri light novel yang dapat adaptasi anime. Dan bagi fans genre fantasy dan isekai dapat kabar seru dimana baru-baru ini penerbit light novel MF Books mengumumkan dua seri LN yang dikonfirmasi dapat adaptasi anime. Yaitu LN Fantasy Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You dan LN Isekai Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata.

Akan tetapi selain konfirmasi tersebut, MF Books tidak memberikan info detail lebih lagi. Tak ada penjelasan mengenai studio yang akan menangani produksi anime tersebut ataupun perkiraan untuk jadwal penayangan dua anime LN tersebut.

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You desu adalah light novel yang dibuat oleh Fuji Shinta dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Kuroi Susumu. Kisahnya memiliki setting dalam genre fantasy tapi bukan merupakan cerita isekai.

Kisahnya dimulai dari seorang petualang bernama Nick yang dituduh melakukan penipuan dan jadi diasingkan oleh ketua party darinya yang diidolakan Nick. Kemudian saat minum-minum ia bertemu dengan seorang putri mantan bangsawan, pendeta yang dikeluarkan, dan ksatria naga wanita.

Semuanya memiliki nasib yang serupa dengan Nick dimana mereka jadi korban pengkhianatan dan membuat mereka jadi kehilangan kepercayaan akan orang lain. Kesamaan tersebut membuat mereka memutuskan untuk membentuk party bersama agar dapat bertahan hidup.

Isekai Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata ~ Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin ~ adalah light novel dengan genre isekai comedy fantasy yang ceritanya ditulis oleh Kurokata dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh KeG.

Mengisahkan seorang anak SMA biasa bernama Usato yang kena teleport ke dunia fantasi saat bertemu dengan ketua OSIS sekolahnya, Suzune, dan temannya, Kazuki. Pada akhirnya, ditemukan kalau mereka terpilih jadi pahlawan untuk melawan Demon King.

Tapiii mereka disitu hanya jatuh pada Suzune dan Kazuki, dan tidak bagi Usato yang hanya terseret saja. Tapi keadaan kemudian jadi berbalik, saat Usato ditemukan memiliki pengetahuan langka untuk menjadi healer.