Setelah Good Smile Company menyerang dompet fans dan kolektor figure seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo kemarinkemarin, baru-baru ini mereka menyerang dompet fans dan kolektor figure seri lain lagi, yaitu seri adult visual novel kucing maid imut Nekopara. Dengan baru diumumkannya pembukaan pre-order untuk dua figure bikini karakter seri itu, yaitu figure karakter Coconut dan Azuki!!

Nekopara berawal sebagai game visual novel adult buatan Neko Works yang pertama dirilis di PC, dan kemudian telah dirilis juga di Playstation 4 dan Nintendo Switch. Game tersebut juga mendapatkan adaptasi anime, pertama dalam bentuk OVA yang dirilis tahun 2017, dan baru-baru ini juga dalam bentuk seri TV yang tayang musim Winter 2020.

Mengisahkan dunia dimana cat girl nyata dan bisa diadopsi sebagai peliharaan, seorang pemilik toko roti bernama Minadzuki Kashou tak ingin melakukannya. Tapi takdir berkata lain saat dua cat girl yang diadopsi kakaknya, Chocola dan Vanilla, diam-diam menyelendup dalam kopernya dan memohon untuk tinggal dengannya.

Tapi tak hanya kedua cat girl itu yang tinggal dengan Kashou, karena semakin banyak yang ikut meramaikan suasana, dan salah duanya adalah cat girl jenis Maine Coon Coconut yang besar dan sexy, dan cat girl jenis Munchkin Azuki yang kecil dan imut, yang jadi model figure berskala 1:12 buatan FREEing ini.

Coconut tampil dengan desain bikini sexxxy berwarna ungu hitam, dan terbalik dan kontras dengan itu, Azuki terlihat imut unyil dengan bikini berwarna jingga dan putih. Walau ironisnya sebenarnya dari umur Azuki lebih tua dan senior dari Coconut. Fitur menarik dari figure ini adalah kepalanya dapat dilepas dan ditukar dengan figure dari lini yang sama ataupun figma.

Figure ini adalah yang terbaru dari seri figure swimsuit Nekopara buatan FREEing, dengan tahun 2019 lalu mereka telah merilis karakter Chocola dan Vanilla, dan Mapple dan Cinnamon, membuat para cat girl utama seri tersebut kini telah lengkap.

Bagi yang minat, figure tersebut dijual terpisah dengan masing-masing seharga 4.500 Yen. Lumayan murah karena skalanya yang seukuran Figma. Saat ini dibuka PO sampai Christmas Eve tanggal 24 Desember 2020, dan perilisannya dijadwalkan sama-sama bulan Juli 2021.