Akiba-chan dan akiba-kei pecinta fashion. Sudah tahukah kalian tentang VIRGIN-KILLING SWEATER? Yoyoi, itu lho, sebentuk baju rajut yang saat ini lagi ramai diperbincangkan oleh para pecinta keseksian. 😀  Virgin-killing sweater pertama kali muncul dalam deretan produk baru sebuah online shop di taobao. Dan seketika, langsung booming di kalangan netizen, termasuk jepang.

Selang beberapa saat ramai diperbincangkan, para pengguna twitter, tak terkecuali para artist-artist di dunia animanga pun ikut terguncang. Banyak fanart disubmit untuk memperlihatkan kepopuleran sosok virgin-killing sweater ini. Mulai dari yang dikenakan oleh karakter cewek sexy, pettan, karakter lelaki berbau yaoi bahkan sampai beberapa cosplayer yang sengaja menggunakannya secara “terbalik”… uuh… yeah, literally kebalik.

Virgin-killing sweater

Kita bahas dulu sebentar. Kenapa sih disebut “virgin-killing”? Menurut beberapa asumsi, sweater ini konon dapat menyebabkan si pemakai kehilangan keperawanan. Or… yang lebih greget. Kalau yang pakai sudah bersuami (cewek/cowok) bakalan bikin iri para gadis yang masih perawan. Makanya diberi nama sedemikian uniknya. Akiba-chan pasti ada deh yang langsung kepengen beli sehelai kain sexy ini. Biar lebih yakin belinya, silahkan pantengin dulu beberapa gambar di bawah ini. Attention!!! Buat akiba-kei jangan mikir kemana-mana dulu ya 😀

Nha, demam virgin-killing sweater ternyata juga nggak cuma dirasakan oleh para artist manga dan cosplay lho. Beberapa seiyuu juga turut mengomentasi keberadaan sweater ini. Salah satunya adalh si ganteng TAKUYA EGUCHI. Egu-kun merupakan seiyuu rate A yang sudah membintangi beberapa anime ternama seperti Kurobasu (Ichijo Ryoma), Yahari Ore No Seishun (Hikigaya), Hamatora (Mao), Love Stage! (Ichijo Ryoma), Daia No Ace (Maki), Prince of Stride, 91 Days, dan masih banyak lagi.

Egu-kun yang dikenal bermulut sedikit pedas, melalui cuitan akun twitternya mengungkapkan hal tidak biasa. “Saat aku mendengar kata (virgin-killing) itu, yang ada dibenakku adalah Iron Maiden. Yah, dengan kata lain cuman orang idiot yang akan terbunuh oleh hal macam itu”. Yes, dari tweet diatas bisa kalian terka dengan jelas maksud sindiran dari sang seiyuu. Intinya, cuman orang-orang berimajinasi cetek yang mudah tergoda oleh trend ini. Namun secara langsung, Egu-kun mengatakan arti “virgin-killing” dalam dua artian yang berlawanan. Satunya secara kiasan, satunya secara literal. Yang sebenarnya juga nggak bisa dibuat suatu perbandingan. Suka suka deh ya. 😀 Kembali lagi… siapapun berhak memuji atau mengabaikan suatu trend sih.

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here