Berjibun nama-nama wanita seksi di bumi kita ini. Mulai dari Eropa, Timur Tengah, hingga Asia seluruhnya mempunyai daftar panjang atas para wanita yang mempunyai paras aduhai, terbilang seksi dan cantik sekali. Biasanya, kaum perempuan yang mempunyai kelebihan di bidang bentuk tubuh dan digadang-gadang bisa menghabiskan puluhan juta dalam sekali perawatan ini–adalah seorang yang lahir dari para aktris, model, serta mereka yang telah dibekali kesempurnaan penampilan sejak lahir.
Mereka memanfaatkan kelebihan yang mereka miliki tersebut sebagai modal dasar untuk meningkatkan karir agar lebih baik ke depannya. Datang dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda.
Berikut akan kita ulas daftar 10 Wanita Terseksi di Jepang! Seperti judulnya, postingan kali ini akan sedikit lebih menggoda. Persiapkan diri Minna-san! Hehehe… Ayo, kita simak. 😀

10. Aya Ueto

10. Aya Ueto
Aya Ueto

Dikumpulkan dari banyak situs, Aya Ueto adalah wanita terseksi di Jepang yang masuk peringkat ke-10. Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis wanita paling seksi dan berbakat. Ia menekuni dunia tarik suara cukup lama serta menggeluti dunia akting sekaligus model iklan.
Sejak membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’, Ueto dikenal masyarakat Jepang secara luas. Dengan mengikuti kontes kecantikan taraf nasional di Negeri Bunga Sakura, namanya melonjak drastis. Ia jadi digemari para remaja di sana, terutama kaum adam. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1. Tetapi, grup ini tidak bertahan lama.
Karena tidak ada pilihan lain, Aya Ueto akhirnya memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tidak salah, terlihat dirinya cukup sukses di dunia tarik suara. Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat ia memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial ’3 nen B gumi Kinpachi-sensei’.

9. Yuko Takeuchi

9. Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi

Wanita terseksi di Jepang berikutnya adalah Yuko Takeuchi, yang dikenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan bermata cemerlang. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang, itu dikarenakan Tekeuchi lebih dari sakadar cantik. Sedangkan Kichitaro Neguchi, sutradara terkenal Jepang, menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn.
Akiba-chan dan Akiba-kei sekalian wajib tahu, Takeuchi membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial TV NHK berjudul ‘Asuka’ dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya mulai menghiasi sejumlah serial dan film di layar kaca. Perasnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan.

8. Kurara Chibana

8. Kurara Chibana
Kurara Chibana

Wanita terseksi di Jepang satu ini adalah seorang model ternama. Berkelahiran 27 Maret 1982, Chibana mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe pada tahun 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Patut Minna-san ketahui, untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di negaranya.
Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal juga dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia, dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

7. Misaki Ito

7. Misaki Ito
Misaki Ito

Dalam nomor urut 7, kita masih punya wanita terseksi di Jepang yakni Misaki Ito. Merupakan salah satu aktris dan model Jepang, Misaki Ito terbilang yang paling cantik di tahun 2016 ini. Menjadi model kosmetik ternama serta jam tangan, namanya melesat begitu cepat.
Awal karier modelnya menjadi semakin cerah ketika Misaki memulai debutnya di layar pertelevisian. Misaki Ito menekuni bidang akting! Dirinya mendapat banyak pujian setelah melakoni tokoh protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.

Jangan lewatkan: Butuh Cuci Mata? Pantengin 10 Artis Jepang Paling Ganteng Ini

6. Nanako Matsushima

6. Nanako Matsushima
Nanako Matsushima

Menyusul di jajaran ke-6 dalam daftar 10 wanita terseksi di Jepang, Nanako Matsushima yang sudah ‘berpengalaman’ tidak bisa dikalahkan dengan yang lain. Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar.
Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dari dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut. Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lho, Minna-san, berkat perannya dalam film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsushima juga diganjar dengan bayaran mahal.
Dan terlepas dari film Ring yang fenomenal itu, serial yang dibintangi Mitsushima berjudul ‘Great Teacher Onizuka’ meraih sukses besar dalam genre film adaptasi buku (manga) di Jepang.

5. Yuna Ito

5. Yuna Ito; kinopoisk.ru
Yuna Ito

Yuna Ito adalah penyanyi pop Jepang yang sebenarnya berasal dari Negeri Paman Sam, Amerika. Bukan hanya pada dunia tarik suara, dia juga menekuni dunia akting. Dengan lagu terkenalnya berjudul ‘Endless Story’, ia tidak hanya terkenal di Los Angeles, tetapi juga mulai memuncak kariernya sampai Negeri Matahari Terbit.
Lagu ini pulalah yang menjadi salah satu single pemanis dalam film ternama berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut berperan sebagai Reira Serizawa. Meski bukan dari Jepang secara genetik asli, namun Yuna Ito pantas mendapat ranking ke-5 dalam daftar 10 wanita terseksi di Jepang!

4. Ryoko Hirosue

4. Ryoko Hirosue
Ryoko Hirosue

Cukup terkenal di luar negeri, itulah keberuntungan seorang Ryoko Hirosue. Hal itu dikarenakan ia berhasil mencuri perhatian publik luar negeri, melalui perannya pada film ‘Wasabi’ karya sutradara Luc Besson bersama aktor kawakan dari Perancis, Jean Reno.
Ternyata, dengan berkelahiran di tanggal 18 Juli 1980, membuat Ryoko lebih dari sekadar populer. Buktinya sebuah kontes kecantikan menjadi batu lompatan besar bagi Ryoko, membuat dirinya direkrut sebagai model untuk iklan sejumlah produk.
Setelah itu, Ryoko mulai menjalani dunia akting pada sekitar bulan Juni tahun 1995, lewat serial TV ‘Heart ni S’. Dan melanjutkan kariernya di dunia tarik suara. Wanita penuh pesona satu ini, masuk ke dalam daftar 10 wanita terseksi di Jepang dan mengantre di urutan ke-4.

3. Kyoko Fukada

3. Kyoko Fukada
Kyoko Fukada

Tadi itu Ryoko, sekarang adalah waktunya Kyoko menunjukkan kecantikannya. Dengan menyabret gelar artis, Kyoko sukses memasang paras seksi di berbagai serial dan film. Tidak terlalu tua dengan lahir di tanggal 2 November 1982, Kyoko mengawali karier akting di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Penampilannya di serial itu membuatnya menerima tawaran peran lain yang tak hanya di serial saja tetapi juga layar lebar.
Pada tahun 1999, Kyoko pula yang mengambil bagian dalam film “Ring 2? sebagai Kanae Sawaguchi. Sebagai aktris, Kyoko termasuk artis yang produktif. Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin, dalam drama hasil kerjasama dua negara, Jepang-Korea, berjudul ‘Friends’.

2. Takako Matsu

2. Tanako Matsu
Tanako Matsu

Bagi Anda pecinta serial drama Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang memiliki darah seni dari keluarga besarnya. Ayahnya dan kakaknya menggeluti dunia akting lho, Minna-san!
Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah. Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara ‘Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi’. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peran di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal.

1. Hitomi Tanaka

1. Hitomi Tanaka
Hitomi Tanaka

Aduh, siapa sih prianya yang tidak tahu seorang Hitomi Tanaka? Semua laki-laki yang ‘langganan’ selalu kenal dengan wanita nomor satu dalam thread ini.
Ya, Hitomi Tanaka merupakan artis pemain JAV yang sudah sangat populer di dunia.

Itulah 10 Wanita Terseksi Di Jepang yang berhasil dirangkum. Semoga hari Minna-san di rumah menyenangkan! 🙂

SHARE
Previous articleKsatria Baja Hitam Datang Ke Indonesia Lebih Awal!
Next articleSuka Naruto? 9 Fakta Naruto Berikut Ini Belum Tentu Kamu Ketahui!
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.