Duet Figure Persona x Danmachi Lengkapi Koleksimu

Setelah gempar atas dirilisnya figure Maki – Love Live! (lihat disini) dan Kotori – Date A Live (lihat disini), hari ini ada lagi produk baru yang siap bikin dompet kemps di awal bulan. Hahaha. Kali ini gantian serial Persona 4 Arena dan Danmachi yang merilis figure cantik.

Mari kita buka satu persatu. Yang pertama tentang figure dari Persona 4 Arena ada fighter maiden unyu generasi keliama anti-shadow suppression weapon, LABRYS. Action figure Labrys dibuat dengan bentuk chibi melengkapi pendahulunya Aigis yang sudah dirilis pada agustus tahun lalu. Action figure yang satu ini dirilis oleh Phat Company dan didesain oleh Kanshi Toona.

New Figure (3)

Figure Labrys dijual satu set dengan beberapa part aslinya seperti senjata kapaknya, bayangan evil shadow dibelakang, dan beberapa buah mimik muka ekspresif yang bisa diganti. Satu setnya dibanderol seharga 5.500 Yen. Bagi fans dan kolektor yang berminat bisa mulai ikut pre-order bulan ini dengan estimasi kedatangan barang pada februari 2016.

New Figure (4)

New Figure (2)

New Figure (5)

Lalu yang kedua adalah figure dari karakter Danmachi yang lagi booming dikejar-kejar para kolektor waifu #eh, siapa lagi kalo bukan cewek enerjik berpita biru di dada. Good Smile Company dengan bangga mempersembahkan HESTIA figure setinggi enam inchi buatan Max Factory. Figure Hestia dipajang dengan menyertakan dua part berbeda yang bisa merubah posenya. Dengan harga gila sekitar 11.852 Yen sangat maklum bila pre-order telah dibuka bulan ini tapi rilis lebih lama dari figure Labrys, yakni pada april 2016. Detail ukiran yang rapi menjadi jaminan uama dari GSC.

New Figure (6)

New Figure (1)