Dua Video Terbaru Digimon Adventure Tri Membawa Penjelasan Mengejutkan

Dua hari yang lalu, situs resmi untuk anime Digimon Adventure tri kembali mengunggah video trailer serta teaser kedua untuk anime part pertama mereka yang berjudul Saikai. Dalam video pendek tersebut memuat preview aktor baru untuk tokoh utama dan tambahan serta mengumumkan bahwa anime premiere nya dapat dinikmati lebih awal melalui live streaming di website Niconico pada 25 Oktober.

Digimon Adventure tri awalnya diumumkan rilis sebagai sequel anime yang premiere musim semi 2015 namun ternyata dipending sampai akhirnya official website anime tersebut mengumumkan bahwa serial ini akan tayang sebagai 6 part – project film. Film pertamanya, Saikai (Reunion) akan diputar secara limited selama tiga minggu di sepuluh bioskop jepang pada tanggal 21 November 2015. Lalu versi Blu-ray part pertama juga bisa dibeli langsung pada saat hari pemutaran tersebut.

Tokoh yang muncul beserta seiyuu untuk Digimon Adventure tari adalah sebagai berikut:

Hanae Natsuki sebagai Taichi Yagami

Suzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi

Tamura Mutsumi sebagai Koushirou Izumi

Hosoya Yoshimasa sebagai Yamato Ishida

Hitomi Yoshida sebagai Mimi Tachikawa

Junya Ikeda sebagai Jou Kidou

Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi

MAO sebagai Hikari Yagami

Kaida Yuko sebagai Maki Himekawa

Namikawa Daisuke sebagai Daigo Nishijima

Selain itu ada beberapa seiyuu lama yang kembali mengisi peran sebagai karakter tambahan.Untuk serial anime terbaru ini theme song masih memakai lagu-lagu legenda seperti Butter-Fly nya Kouji Wada, I wish nya AiM dan Brave Heart nya Ayumi Hamasaki.

Digimon tri