Dua Member Trainee JKT48 Keluar dari Grup

Kelulusan dalam sebuah grup sebesar 48 Grup memang menjadi suatu perkara yang tak bisa lepas dari grup raksasa bentukan Akimoto Yasushi. Banyak member yang memutuskan untuk keluar dari grup untuk bersolo karir atau melanjutkan studinya. Hal ini juga tengah terjadi di sister grup di luar jepang pertama, JKT48.

Dalam website resmi JKT48, manajemen telah mengumumkan bahwa dua member trainee generasi ke-3 yaitu Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila telah tidak aktif lagi sebagai member terhitung sejak hari ini, 23 Maret 2015. Sayangnya, tidak ada penjelasan mengenai alasan keluarnya dua member yang terhitung masih baru ini baik dari pihak manajemen maupun dari pihak member.

1Sejatinya, Anggie dan Rizka adalah member generasi ke-3 JKT48 yang diresmi bergabung sejak Maret 2014 lalu. Mereka pun telah bergabung dengan tim trainee lainnya dan sudah mementaskan debut pertama mereka di teater dengan membawakan stage “Pajama Drive”. Oleh karena itu, kita doakan saja semoga keputusan mereka bisa membawa mereka kepada kesuksesan yang mereka impikan di luar grup.

Sumber: JKT48 Official, Conanatsuko48