Dua Eks-Member AKB48 akan Merilis Film Berurutan

Dua mantan member AKB48, Maeda Atsuko dan Shinoda Mariko, akan segera merilis sebuah film yang dirilis berurutan. Mereka berdua bermain di film yang berbeda dan konsep yang berbeda pula.

Imitation Love Official Movie Poster
Imitation Love Official Movie Poster

Maeda Atsuko yang bermain di film Imitation Love yang diangkat dari novel berjudul sama karya Inui Kurumi, akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2015. Di film bergenre drama romansa ini, Maeda berperan sebagai Mayu yang menjalani hubungan jarak jauh dengan Suzuki (Matsuda Shota). Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga orang ketiga, Miyako (Kumiya Fumino), muncul di antara mereka. Kehidupan dan hubungan Suzuki dan Mayu pun berubah.

ki-ka:  Miyako (Kimura Fumino), Suzuki (Matsuda Shota), Mayu (Maeda Atsuko)
ki-ka:
Miyako (Kimura Fumino), Suzuki (Matsuda Shota), Mayu (Maeda Atsuko)

Trailer Imitation Love:

Sementara itu, Shinoda Mariko juga sedang menggarap film perdananya yang berjudul Real Onigokko. Sebuah film bergenre survival horror ini juga di angkat dari sebuah novel legendaris di Jepang berjudul sama. Sebelumnya, film ini telah dibuat sekuelnya sejak tahun 2008. Ekspektasi penonton yang tinggi membuat film ini terus dibuat remake-nya hingga sekarang. Film yang di bintangi oleh mantan member AKB48 member Shinoda Mariko, mantan member Hello! Project Erina Mano dan model Triendl Reina rencananya akan tayang di bioskop pada 11 July 2015.

movies-real-onigokko-mariko
ki-ka: Erina Mano, Triedl Reina, Shinoda Mariko

Film ini sendiri bercerita tentang sebuah permainan sadis yang dibuat oleh pemerintah guna menekan pertumbuhan populasi yang terus meningkat. Dalam film ini, seluruh siswa sekolah menengah atas diwajibkan untuk mengikuti permainan ini dengan alibi sebuah olimpiade. Film yang sedang digarap ini diharapkan mampu mengembalikan popularitas film Real Onigokko.

Headline koran Hochi Sport yang membahas film Real Onigokko
Headline koran Hochi Sport yang membahas film Real Onigokko

 

sumber: AKB48 Daily, Imitation Love Official, Real Onigokko Official