Dromus Titan Mode Bergabung Dengan PLAMAX Series

Good Smile Company menghadirkan action figure yang agak rare dari biasanya, kalau beberapa waktu ini sering dipenuhi sosok cewek dari cute sampai NSFW kali ini GSC memboyong figure manly. Hmmm…manly sekali, saking manly nya sampe ga keliatan manusia muka sama badannya. Haha.

Ialah DROMUS. Sosok jahat dari serial Tenkai Knight ini akhirnya bergabung dengan deretan figure PLAMAX series dari Max Factory. Figure yang ibuat oleh Keita Yagyuu ini memiliki tinggi sekitar 100mm. Figure tersebut merupakan figure dengan bentuk plastic model kit dengan koneksi snap-fit sehingga dalam merangkainya tidak membutuhkan lem. Selain itu bisa dirubah bentuknya dengan berbagai pose asli Dromus seperti di scene animenya. Lalu terdapat aksesoris pedang ‘Darkness Wolfblack’ dan sayap belakang serta sticker detail yang membuat figure ini tampak gagah seperti karakter aslinya.

Produk yang diberi nama PLAMAX TK-02: Dromus Titan Mode ini dijual seharga 3.519¥ (belum termasuk pajak). Pre-order dibuka melalui situs resmi Good Smile Company sampai akhir Oktober 2015 dan figure dirilis pada bulan Desember 2015.

Dromus adalah karakter jahat utama dalam serial Tenkai Kights, sebuah anime berbau kanada-jepang yang diproduksi oleh Shogakukan-Sueisha feat Bones Studio tahun 2013. Anime ini menceritakan tentang sebuah planet jaman dahulu bernama Quarton yang dipenuhi oleh tenkai. Planet tersebut dalam kekacauan karena perang dua fraksi berlawanan yaitu pasukan kebenaran yang dipimpin Beagle dan pasukan jahat Lord Vilius. Pasukan jahat akhirnya dikalahkan oleh empat ksatria legendaris (Bravenwolf, Tributon, Valorn and Lydendor). Namun pada tahun 2034 Lord Vilius bangkit dan menjadi lebih kuat. Dunia dalam bahaya. Empat anak manusia dari kota Benham dipilih untuk menjadi generasi baru Tenkai Knights dan ditugaskan untuk menyelamatkan dunia.

Plamax drom us (1)

Plamax drom us (4)

Plamax drom us (6)

Plamax drom us (5)

Plamax drom us (3)