Mulai bulan maret ini kayaknya musim panen bishounen. Soalnya berbagai macam butai atau stage play yang dipenuhi dengan cast cowok super ganteng bakalan sering bertebaran menghiasi list tunggu. Seperti stage play adaptasi dari anime somplak yang bakal kita bahasa kali ini. Dikatakan somplak banget karena emang sejak awal nonton kalian pasti bakalan teriak heran plus diserang perut kram bertubi-tubi. Anime yang udah nggak asing lagi berjudul Binan Koukou Chikyuu Boei-bu LOVE! sudah mengumumkan rincian untuk stage play mereka. Cast untuk karakter sentral, kostum, serta staff produksi.

Stage play yang rencananya bakal digelar pada selama empat hari mulai tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 tersebut merupakan hasil adaptasi dari anime karya Takahashi Natsuko dengan judul asli BINAN KOUKOU CHIKYUU BOEI-BU LOVE! (美男高校地球防衛部Love!/ Cute High Earth Defense Club LOVE!) yang menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terdiri dari Hakone Yumoto, Yufurin En, Kinugawa Atsushi, Io Naruko dan Ryuu Zao. Kelimanya merupakan anak-anak terpilih yang dapat berubah menjadi pahlawan pembela kebenaran ala sailor moon (beneran lho…pake kostum fuwafuwa juga -___-) dengan menggunakan gelang ajaib bernama Loveracelets. Gelang ini diberikan oleh seeokor makhluk mirip tikus tanah (atau berang-berang gitu kali ya) berwarna pink. Mahkluk tersebut memerintahkan kelimanya untuk melindungi bumi dari serangan makhluk jahat.

EDL3

Nah di stage play nya ini keseluruhan perannya diambil alih oleh para cowok cantik. Nggak percaya tengok deh gambar-gambarnya diatas 😀

EDL1

Ada Akazawa Tomoru (Tenimyu Hyotei generasi kedua sebagai Jirou) yang kebagian peran karakter utama Hakone. Dia bakal menjadi mood booster bagi teman seperjuangannya yang sudah kelihatan ogah ogahan banget seperti Maasa Igarashi (Hakuoki Musical – Sanosuke Harada) sebagai Yufuin, Ochi Yuuki sebagai Kinugawa, Takasaki Shouta sebagai Naruko, serta Yoshihiko Aramaki sebagai Zao. Mereka bakal membawakan cerita yang ditulis dan disutradarai oleh Murakami Hiroki. Selain mereka berlima, peran jahat para cowok cantik penghuni osis yang dipengaruhi oleh landak hijau juga telah ditentukan. Mereka adalah Akoya Gero (diperankan oleh aktor pendatang baru Shouta Kashiwagi), Ibushi Arima (diperankan oleh Imari Yuu) serta Kinshirou Kusatsu diperankan oleh Takahisa Maeyama. Ada juga pemeran tambahan untuk original character yang belum diketahui nama panggungnya seperti Nishiyama Takeya dan Yamagishi Takuo.

Seperti yang dapat dilihat pada official website mereka, pertunjukan berbau humor ini bakal diadakan di Teater Zepp Blue – Roppongi, Tokyo. Mengenai tiket dan pemesanan sudah dapat dilakukan mulai tanggal 1 kemarin. Selain itu staff produksi yang digawangi oleh Studio Diomedea tersebut juga mengunggah teaser untuk anime season kedua. Ada yang berminat nonton secara live? Atau nunggu streaming aja? 😀