Ada kabar baik untuk kamu yang menyukai manga penuh dengan iblis-iblis tampan penuh dengan fanservice, Devils and Realist. Pada bulan januari lalu telah beredar berita bahwa Manga Makai Oiji Devils and Realist karya Madoka Tadakono dan Utako Yukihiro akan diadaptasi menjadi Drama Musical. Pada rabu lalu, situs resmi dari panggung musical tersebut mengungkapkan para pemeran mereka dalam kostum yang akan mereka mainkan.

Drama Musical ini akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 5 Juni 2016 di kawasan Shibuya, Tokyo. Mimin sendiri berharap akan dibuat versi DVD nantinya karena sayang sekali untuk untuk melewatkannya. Animenya sendiri sudah tayang pada tahun 2013 lalu yang berjumlah 12 episode.

Para pemeran dalam kostum

Berikut ini para pemain Devils and Realist :
William yang diperankan Mashuu Ishiwatari
Dantalion yang diperankan Taiyoo Ayukawa
Kevin yang diperankan Kohei Norizuki
Isaac Morton yang diperankan Seiya Konishi
Crosby yang diperankan Yuichi Matsumoto
Sytry yang diperankan Takuya Kawaharada
Gilles de Rais yang diperankan Masato Saki
Dan Camoi yang diperankan Kousuke Yonehara

Dilihat dari para pemeran yang mengenakan kostumnya, mereka terlihat cocok dengan karakter yang diperankan, terutama Taiyoo Ayukawa yang memerankan Dantalion (yang langsung merebut hati mimin saat itu juga).

Cerita dengan genre supernatural ini berpusat pada William, seorang siswa SMA keturunan bangsawan di sekolah elit. Pada saat libur musim panas dia menemukan bahwa keluarganya mengalami kebangkrutan. William yang tidak tahu apa-apa kaget setelah melihat rumahnya yang kososng dan pamannya yang pergi entah kemana karena dialah yang selama ini bertugas menjaga keuangan keluarganya.

Pada saat William sedang mencari sesuatu yang tersisa dirumahnya, tanpa sengaja dia memanggil iblis dan berkata bahwa dirinya adalah keturunan The Great Solomon yang memiliki banyak perjanjian dengan berbagai makhluk (termasuk iblis dan malaikat) sekaligus seorang ‘Elector’ yang berhak menentukan siapa pengganti penguasa sementara neraka. William yang seorang realis dan tidak mempercayai hal mistis menolak untuk berurusan dengan para iblis yang datang satu persatu kepada dirinya.ada iblis datang secara baik-baik, dan ada juga datang secara paksa kepadanya.

Ceritanya sendiri disajikan secara ringan diselipi dengan berbagai humor karena pertentangan hati Willim yang seorang realis. Namun pada pertengahan hingga akhir cerita mulai berat dan penuh dengan intrik dimana kita dibuat bingung akan tokoh yang baik dan jahat diantara para iblis dan malaikat.