Seperti yang sudah heboh sebelumnya, Dance With Devils, sebuah original anime gabungan dari beberapa brand besar seperti Rejet, Elements Garden Studio, serta Avex sudah menjajah hati banyak wanita pada bulan oktober tahun lalu. Tak hanya hadir dalam kemasan anime yang menarik, serial yang bisa dibilang adalah generasi baru penerus Diabolik Lovers dan Brains Base ini siap menyajikan sebuah live action berupa drama musikal.

Yep, akhir tahun lalu project drama musikal ini juga telah menjajaki titik terang dengan merilis video teaser pendek serta poster key visual yang fresh dan menggoda. Bersamaan dengan itu juga diumumkan bahwa pementasan bakal berlangsung mulai tanggal 3 Maret sampai 13 Maret 2016 ini di teater Tokyo. Nah, sekarang, setelah empat bulan lewat begitusaja tanpa ada kabar akhirnya mereka mengunggah video full trailer melalui official websitenya. Seperti apa penampilannya, silahka tengok video dibawah ini.

DWD4

Semua aktor dalam video tersebit terlihat sangat menawan dengan kostum masing-masing dan tentu saja mempersembahkan suara yang khas sehingga membuat fans semakin nggak sabar menantikan live nya. Adapun nama-nama mereka yang tampil di dalam cuplikan keren trailer ini adalah sebagai berikut:

Keisuke Kaminaga berperan sebagai Rem Kaginuki, Jin Hiramaki berperan sebagai Lind Tachibana (kakak Ritsuka yang merupakan pembasmi iblis), Tsubasa Sakiyama kebagian peran sebagai Urie Sogami, aktor imut Yuu Yoshioka hadir kembali sebagai Mage Nanashiro, Junpei Yasukawa sebagai Shiki Natsumezaka serta Taiki Naito sebagai Roen. Meskipun sosok para iblis ganteng dalam serial ini tampil lengkap, sayang sekali heroine utama RITSUKA malah ditiadakan. Benar, tak ada sosok real perempuan dalam drama musikalnya nanti. Mungkin para staff produksi tahu bahwa fans cewek cenderung terganggu melihat heroine mondar mandir nge-harem makanya ditiadakan. Hahahaha. 😀

DWD7

Dan kabar baiknya lagi, drama musikal tersebut bakal mengusung cerita original terbaru yang ditulis oleh Kaori Miuchi, sangat berbeda dengan versi animenya. Cerita Dance With Devils yang asli dalam versi anime berpusat seputar kehidupan siswi kelas dua di SMA Shiko Academy bernama Ritsuka yang hidup damai berdua di Kota Shiko bersama sang ibu, tetapi suatu hari kedupannya berubah drastis sejak ia mengenal Rem, cowok yang sebenarnya iblis. Gawatnya lagi kakak Ritsuka, Lind adalah seorang pembasmi iblis. Diluar dugaan dalam sekolah itu ternyata tak hanya dihuni manusia dan iblis, tapi juga ada fallen angel yang kesemuanya terlihat begitu menawan.