Drama di Teater SNH48, Sang Center pun Diturunkan!

Berita mengejutkan bergaung dari sister grup di China, SNH48. Kemarin, dalam pertunjukan teater mereka yang dijuluki Star Dream Theater SNH48, sebuah pengumuman menggemparkan disampaikan oleh Wu ZheHan yang mana merupakan Center SNH48.

Sang Center, Wu ZheHan, menyampaikan permintaan maafnya atas tindakan cerobohnya yang berinteraksi langsung melalui media sosial dengan para fans. Wu mengatakan, “Aku belum dewasa, dan mempermalukan diriku sendiri dihadapan member dan fans“. Wu Zhehan juga meyakinkan semua orang bahwa, “Melanggar larangan berinteraksi dengan fans secara pribadi tidak akan pernah terjadi lagi. Aku akan bekerja keras dalam Team baru, membawa pengalaman stage ku untuk membimbing Generasi ke-4. Aku telah menerima hukuman ku, aku sangat berharap semua orang bisa memberi ku kesempatan kedua.”

pengumuman dari manajemen snh48 yang mengatakan bahwa Wu ZheHan di turunkan pangkatnya dan di pindah ke tim gen-4
pengumuman dari manajemen snh48 yang mengatakan bahwa Wu ZheHan di turunkan pangkatnya dan di pindah ke tim gen-4
Wu ZheHan merupakan member tim SII yang menjadi Center SNH48. Gelar Centernya diraih dari Senbatsu Sousenkyo tahun 2014 lalu. Prestasinya di Tim SII sangatlah pesat dan baik sehingga banyak fans yang mengatakan bahwa ia adalah penerus gelar Ace 48 Grup selanjutnya. Namun nasib kurang baik telah menimpanya.
Selain itu, pihak manajemen SNH48 juga membuat keputusan besar yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia 48 idol. Mereka menurunkan posisi Wu Zhehan dari Tim SII ke Tim Generasi Ke-4. Hal ini merupakan hukuman atas perbuatan Wu yang telah melanggar peraturan grup dan Wu telah menerima hukuman tersebut.
Di samping pengumuman dari di atas, kemarin kabar bahagia juga di umumkan kepada fans yaitu SNH48 mengumumkan pergantian kapten untuk Tim NII dan Tim HII. Feng Xinduo akan menjadi kapten baru Team NII menggantikan Xu Yanyu dan Huang TingTing akan menjabat sebagai wakil kapten Team NII. Sementara Team HII akan di kapteni oleh Wang Lu dengan Wu Yanwen sebagai wakil kaptennya.

This slideshow requires JavaScript.

sumber: SNH48 Official, AKB48 Daily, 48Family Indonesia, Conan-Atsuko, SNH48s.com