Pantsu adalah sesuatu yang wajar dipakai sebagai fanservice semata dalam sebuah animanga, tapi seri animanga IyaPan menggali lebih dalam akan pemakaian fanservice tersebut kearah yang menarik. Dan fans projek tersebut dapat bergembira karena telah diumumkan kalau anime IyaPan S2 dikonfirmasikan. Dan kini ada update yang menggembirakan, karena diumumkan kalau anime tersebut akan dirilis bulan November ini!

IyaPan atau judul lengkapnya Iya na Kao sare nagara oPantsu wo Misete moraitai, adalah projek doujin karya Shimahara. Judulnya berarti “Tolong perlihatkan Pantsu yang kamu pakai dengan wajah kesal” projek ini punya tiga elemen utama; gadis cantik, pantsu, dan wajah gadis cantik tersebut yang menatapi penonton dengan ekspresi jijik dan dengki.

Projek tersebut dibuat menjadi anime yang dirilis pada tahun 2018 kemarin. Tapi kemudian dalam event Comic Market 94 yang diadakan pertengahan 2018 lalu, diberi pengumuman seru kalau akan dibuat anime IyaPan baru lagi.

Shimahara sang creator terlibat mengawasi pembuatan animasinya di UWAN Pictures, dengan Fukase Saya sebagai sutradara dan Saitou Ikuo sebagai produser. Dan dengan Araki Shin, Murasaki Yukiya, Amaui Shiroichi, Miki Nazuna, Kankitsu Yusura sebagai penulis naskahnya.

Beberapa karakter dari season sebelumnya yang kembali dan masih diperankan seiyuu mereka, yaitu Ishigami Shizuka sebagai Itou Chitose dan Hata Sawako sebagai Takayama Maria. Dan ada juga cast baru, diantaranya; Taketatsu Ayana sebagai Futaba Yuno & Kano, Uesaka Sumire sebagai Hayakawa Natsumi, Ueda Reina sebagai Matsuura Shiori, Takamori Natsumi sebagai Fujino Riko.

List seiyuu cantik dan populer yang bisa bikin kokoro makin dagdigdug tak sabaran ingin ditatap jijik oleh mereka ya 😉 Nah kini ada kabar menggembirakan karena telah diumumkan tanggal perilisannya, yang ternyata tak begitu lama!

Dikatakan kalau anime Iya na Kao sare nagara oPantsu wo Misete moraitai 2 akan dirilis via streaming dalam website NicoNico pada tanggal 23 November 2019! Selain itu, dikabarkan juga kalau anime ini akan terdiri dari 6 episode, yang total akan berdurasi 24 menitan, dan akan dirilis dalam bentuk Blu-Ray pada akhir tahun ini tanggal 31 Desember.