Content provided by Keepo. Hayo, ngaku siapa disini yang pecinta Dota 2? Yep, game MOBA yang satu ini emang sih punya karakteristik yang nggak pernah ngebosenin para pemainnya, munculnya patch baru semenjak update besar tahun lalu, 7.00 tentu aja menjadi sebuah hal yang harus dipelajari dari pemula sampe pemain pro sekalipun.

Baca Juga: AZUR LANE Punya Kapal Lebih Sexy, Kepopuleran KanColle Tersaingi

Kabar gembiranya, besok 1 November 2017 Valve sendiri akan secara resmi mengeluarkan sebuah update baru untuk game ini, yang diberi nama “The Dueling Fates”, mulai dari kemunculan hero baru hingga perubahan gameplay. Setidaknya, ada beberapa hal mencolok yang berubah di patch ini, diantaranya:

More article from Keepo.

1 – Hadirnya 2 Hero Baru

Hadirnya 2 Hero BaruYep, di patch 7.07 kali ini Valve menghadirkan dua hero baru dengan dua role yang berbeda, untuk Carry dan juga Support, yakni Pangolier untuk carry dan juga Dark Willow untuk support. Kemampuan Pangolier yang melakukan stun dan root, dan ditambah ulti yang bisa digunakan untuk escape juga menjadi ciri khas hero ini. Begitupula dengan Dark Willow, yang bisa memberikan damage per second ke musuh dan mengurangi armor musuh, menjadi salah satu hero yang wajib kalian coba kalo udah rilis ya!

 

2 – Hadir Fitur Ranked Seasons

Hadir Fitur Ranked SeasonsMirip dengan game yang sama – sama dikembangkan oleh Valve, Counter Strike : Global Offensive dan juga musuh bebuyutannya, League of Legends, Dota kali ini juga menghadirkan Ranked Season dengan emblem, yang akan di reset setiap 6 bulan sekali.

 

3 – Perubahan Pada Drafting

DotaJika sebelumnya kita bisa melakukan banned untuk 10 hero saat melakukan drafting, pada patch 7.07 ini sepertinya akan diperkenalkan dengan melakukan banned terhadap 6 hero saja, dan akan meninggalkan 10 ban system, yang saat ini digunakan oleh Dota dan juga League of Legends.

 

4 – Munculnya Turbo Mode

Munculnya Turbo ModeNah, buat kalian yang merasa bermain Dota ini memakan waktu yang cukup lama, mungkin dengan memainkan game yang satu ini waktu gameplay akan menjadi lebih singkat, karena Hero akan mendapatkan Gold dan Exp tambahan, serta HP Tower yang lebih rendah dan mudah untuk dihancurkan.

Baca Juga:YUA BOING! Sosok Rival Berat Kizuna Ai Akhirnya Terungkap!

Itu dia beberapa perubahan yang paling mencolok dari sisi gameplay di patch 7.07 kali ini. Menurut kalian, apakah Dota akan semakin menarik untuk dimainkan setelah kemunculan patch ini, atau justru akan semakin membosankan dan kehilangan pemain lagi?

Comments

Loading...