Dorama S – Saigo no Keikan Akan Dibuat Sekuel Film

Mungkin sebagian sudah ada yang melihat dorama S – Saigo no Keikan. Diadaptasi dari manga berjudul S – The Last Policeman, dorama ini mampu mendapatkan rating tinggi di awal penayangannya. Yuk disimak ceritanya buat yang belum nonton doramanya.

Tim NPS dan Tim SAT
Tim NPS dan Tim SAT

Berawal dari pembentukan divisi khusus yang ada di kepolisian pusat Tokyo, yaitu SAT (Special Assault Team) yang merupakan regu penyerang dan SIT (Special Investigation Team) merupakan regu penyelidikan. Tim ini dibentuk untuk menangani terorisme yang tidak bisa ditangani oleh polisi biasa. Lalu karena kedua tim itu, dibentuklah tim ke 3, NPS (National Police Safetyrescue). Tujuannya untuk menangkap pelaku kriminal hidup-hidup. NPS dibentuk untuk memperkuat kekuasaan SAT. Saat NPS tidak bisa menangani sebuah kasus kriminal maka kepolisian pusat akan mengirimkan SAT untuk mengatasinya.

Kamikura Ichigo (Mukai Osamu) yang saat itu menjadi polisi patroli, dipindah tugaskan ke dalam divisi khusus yang baru dibentuk, NPS. Dengan ditemani oleh rekan-rekan satu divisinya, Kishii Hideki (Omori Nao), Hayata Hitoshi (Hirayama Hiroyuki), Furuhashi Seijiro (Ikeuchi Hiroyuki), Kajio Ryuichi (Takahashi Tsutomu), Hayashi Iruma (Aragaki Yui) serta snipper handal Soga Iori (Ayano Gou) yang sudah kembali ke SAT,mereka menangkap pelaku kriminal.

Di tahun 2015, akan ada kisah lanjutan dari dorama tersebut dan diadaptasi ke dalam film yang berjudul S – Saigo no Keikan : Recovery of Our Future. Rencananya film tersebut akan ditayangkan tanggal 29 Agustus 2015.

Di film kali ini, akan diceritakan tentang sebuah demo yang tengah berlangsung, Ichigo serta rekan NPS lainnya bergegas menuju kesana. Sementara itu, sebuah kapal dibajak di samudera pasifik.

Film ini akan dimainkan oleh para pemeran yang sudah bermain di dalam doramanya.

Teaser : 

Trailer :