Dorama Minami-kun no Koibito Akan Hadir Kembali Tahun Ini

Setelah kesuksesan dari Minami-kun No Koibito tahun 1994 dan 2004 silam, dorama ini akan ditayangkan kembali.

Sudah ada yang nonton dorama Minami-kun no Koibito?

Ringkas ceritanya, Minami-kun no Koibito ini bercerita tentang pasangan anak SMA bernama Minami Susumu dan Horikiri Chiyomi. Tetapi secara tiba-tiba tubuh Chiyomi menjadi kecil.

Minami-kun no Koibito tahun 2004
Minami-kun no Koibito tahun 2004

Nah, itu tadi ringkasan dari doramanya di tahun 2004 yang dimainkan oleh Ninomiya Kazunari dan Fukada Kyoko. Sekarang kita baca yuk cerita dorama di tahun 2015 nya.

Plot ceritanya sama seperti dorama yang terdahulu, yaitu menceritakan 2 orang yang sudah berteman sejak kecil bernama Minami Susumu (Nakagawa Taishi) dan Horikiri Chiyomi (Yamamoto Maika). Minami merupakan siswa yang tampan dan tidak terlalu pintar sedangkan Chiyomi  pintar dan pandai menari. Mereka sangat dekat dan saling menyukai. Namun semenjak ayah Minami menghilang mereka menjadi jarang berbicara. Suatu hari Chiyomi bertengkar dengan orang tuanya dan pergi meninggalkan rumah. Ketika hujan, dia berharap bahwa dia ingin kembali ke masa lalunya. Tapi secara tiba-tiba, saat dia terbangun, dia kaget dengan tubuhnya yang berubah menciut menjadi 15 cm. Minami yang saat itu menemukan Chiyomi kaget dan terpaksa membawa Chiyomi pulang dan tinggal serumah dengannya karena Chiyomi tidak ingin orang lain mengetahui kondisi tubuhnya.

Ada sedikit perubahan pada plot cerita untuk tahun ini. Tetapi keduanya memiliki inti cerita yang sama, yaitu perubahan ukuran tubuh Horikiri Chiyomi yang secara tiba-tiba menjadi setinggi 15 cm. Dan yang paling penting, fokus cerita ini tidak hanya romantisme antara Minami Susumu dan Horikiri Chiyomi, pendapat orang tua dan masa depan mereka berdua disini juga diangkat. Sama seperti dorama yang sebelumnya.

seru sekali ya…!!
bagi yang belum tahu, bisa nonton versi tahun 2004

Dan kalian bisa merasakan pahit manisnya sebuah perjuangan cinta di dalam dorama ini ^_^