Satu lagi sosok dorama yang terinspirasi dari manga ngehits dan wajib ditonton. Koe Koi (こえ恋/Voice Love), sebuah manga karya Doruru di Comico telah ditetapkan sebagai serial yang akan mengudarakan live action. Meskipun pihak Comico dan mangaka nya sendiri belum menetapkan kapan akan mulai penayangannya, tetapi mereka sudah membocorkan sosok aktris yang menjadi pusat cerita dalam versi doramanya. Yah, harapannya sih nggak molor lama. Segera terbit segera tayang, karena Koe Koi ini membawakan cerita yang tak biasa.

Aktris cantik Nagano Mei, yang pada masa boomingnya Rurouni Kenshin / Samurai X berperan sebagai Tsubame tersebut ternyata merupakan sosok yang digaet Comico untuk memerankan tokoh Yuiko. Tokoh utama cewek dalam serial Koe Koi. Yep, semoga peran utama cowoknya juga bisa sekeren Matsubara beneran 😀 Selain itu mereka juga mengumumkan theme song yang akan dipakai berjudul Natsukoi dinyanyikan oleh Sonoko Inoue. Mengenai staff produksi dan peluncuran official website mereka akan mengkonfirmasi lebih lanjut dalam waktu dekat ini.

koe koi live

KOE KOI merupakan manga romance dengan tema percintaan “cinta yang dimulai bukan dari pandangan pertama tetapi cinta yang muncul karena suara”. Menceritakan tentang kisah cinta penuh makna yang dialami Yuiko, gadis biasa yang duduk di bangku SMA. Suatu hari entah bagaimana awalnya Yuiko mendengar suara mengangumkan Matsubara melalui telepon, seorang cowok yang juga merupakan teman satu sekolahnya. Setelah kejadian itu ia merasa tertarik untuk menemui Matsubara dan memberitahukan rasa sukanya pada cowok tersebut.

Alih-alih mendapati sosok pangeran tampan berkuda putih, Yuiko malah menemukan sosok Matsubara yang “berbeda” dari oarang biasa. Yep, berbeda karena ia merupakan seorang cowok misterius yang selalu memakai kantong kertas untuk menutupi wajahnya. Namun, yang namanya cinta, tidak peduli bagaimanapun bentuknya Yuiko tetap menetapkan hatinya pada Matsubara. Merekapun akhirnya menjalani kisah cinta tidak biasa dan penuh tantangan (meskipun aslinya si Matsubara punya wajah yang ganteng banget tetapi Yuiko tidak tahu).

Serial ini mengajarkan banyak hal terutama bagi kalian yang kesulitan menerima pasangan apa adanya, bangaiman mencintai dan menaruh kejujuran tanpa peduli wujud orang tersayang yang ada di samping kita. Rasanya kalau dijadikan dorama bakal semakin seru untuk ditonton. Jadi Akiba-chan dan Akiba-kei jangan sampai kelewatan ya! 😀