Seri JoJo tampil meriah dengan sebentar lagi adaptasi anime dari Part 6 akan dirilis. Tapi kemeriahan JoJo tak hanya dalam bentuk anime 2D, tapi juga live-action 3D, dengan diumumkannya kelanjutan dari adaptasi seri dorama dari spinoff JoJo Part 4 Kishibe Rohan wa Ugokanai. Dan bicara soal dorama tersebut, baru diberikan update lagi dengan perilisan visual baru dan juga diperjelasnya tanggal tayang dorama itu diakhir tahun ini.

Kishibe Rohan wa Ugokanai yang ditranslasikan judulnya diluar Jepang jadi Thus Spoke Kishibe Rohan adalah spinoff dari seri manga JoJo no Kimyou na Bouken yang juga dibuat oleh Araki Hirohiko sang mangaka JoJo yang dirilis tidak secara reguler sebanyak beberapa tahun sekali. Chapter barunya adalah yang ke-8 yang dirilis tahun 2018 lalu.

Sesuai dengan judulnya, spinoff tersebut memberi sorotan utama kepada mangaka bernama Kishibe Rohan, salah satu karakter pendukung dari JoJo Part 4 Diamond wa Kudakenai, dimana ia mencari inspirasi dengan travel ke berbagai tempat, dan kadang menghadapi berbagai kasus supernatural dengan Stand miliknya, Heavens Door.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime dalam bentuk beberapa OVA, yang tahun ini juga telah ditayangkan oleh Netflix pada bulan Februari. Dan balik pada topik utama, animanga tersebut juga diadaptasi jadi bentuk live-action mini dorama.

Dorama Kishibe Rohan tersebut pertama tayang pada channel NHK diakhir Desember 2020 lalu sebanyak 3 episode yang dirilis pada tanggal 28, 29, dan 30. Dibintangi oleh Takahashi Issei yang memerankan Kishibe Rohan, dengan Watanabe Kazutaka yang menyutradainya, dan Kobayashi Yasuko dari anime JoJo yang menulis naskahnya.

Dan diumumkan kalau tahun ini dorama tersebut dapat lanjutan lagi, masih dengan cast dan staff yang sama, dan penayangannya juga dijadwalkan dalam bulan Desember lagi. Dan baru-baru ini diberikan update baru mengenai dorama itu.

Telah dirilis gambar visual baru, menampilkan Takahashi sebagai Rohan dengan penampilan baru. Dan diperjelas juga jadwal tayangnya, dengan 3 episode dari Kishibe Rohan Ugokanai yang baru ini akan tayang pada tanggal 27, 28, dan 29 Desember 2021.