Dorama Kishibe Rohan Rilis Episode Baru Desember Nanti

0
18

Seri JoJo no Kimyou na Bouken sedang meriah dengan adaptasi anime dari Part 6 Stone Ocean yang akan tayang paling cepat pada bulan Desember tahun ini. Tapi baru-baru ini ada kabar meriah lagi karena tak hanya itu acara JoJo yang akan tayang pada bulan Desember nanti. Dengan diumumkan kalau mini dorama live-action spinoff JoJo Part 4, Kishibe Rohan wa Ugokanai, juga akan merilis episode baru.

Manga JoJo no Kimyou na Bouken karya Araki Hirohiko telah berjalan lama dengan masing-masing part memiliki kisah dan protagonis JoJo tersendiri. Part 1-5 telah diadaptasi menjadi anime dan anime untuk JoJo Part 6 akan tayang bulan Desember 2020 pada Netflix dan Januari 2021 pada channel TV Jepang.

Tapi hingga saat ini baru JoJo Part 4 Diamond is Unbreakable saja yang telah diadaptasi menjadi bentuk live-action. Adaptasi live-action Diamond is Unbreakable tersebut pertama dalam bentuk film yang disutradai oleh Miike Takashi dan dibintangi oleh Yamazaki Kento sebagai Higashikata Jousuke yang tayang pada tahun 2017.

Dan selain itu kisah JoJo Part 4 juga memiliki seri spinoff yang dibintangi karakter Kishibe Rohan yang berjudul Kishibe Rohan wa Ugokanai atau Thus Spoke Kishibe Rohan. Spinoff tersebut juga telah diadaptasi jadi anime dan baru diadaptasi menjadi live-action dalam format mini dorama, yang dibintangi oleh Takahashi Issei sebagai Rohan.

Dan sekalian balik pada topik utama, setelah dorama tersebut pertama tayang bulan Desember 2020 kemarin, kini diumumkan kalau Desember 2021 nanti dorama tersebut akan lanjut lagi dengan 3 episode baru. Masih dengan staff yang sama dari yang sebelumnya, yaitu Watanabe Kazutaka sebagai sutradaranya, dan Kobayashi Yasuko yang menulis naskahnya.

Takahashi Issei juga akan kembali memerankan Kishibe Rohan, bersama dengan Iitoyo Marie yang kembali sebagai Izumi Kyouka. Tapi ada juga beberapa tambahan baru pada cast dimana masing-masing episode dapat karakter guest. Kasamatsu Shou akan tampil pada episode 4, Ichikawa Ennosuke IV akan tampil pada episode 5, Uchida Rio akan tampil pada episode 6.