Dorama KanoKari Rilis Visual & Umumkan Cast Lagi

0
295

Bulan depan seri KanoKari tak hanya akan menayangkan anime season baru tapi juga menayangkan adaptasi live-action dorama. Dan setelah awal minggu ini diberi kabar update dari anime KanoKari S2 dengan perilisan PV baru dan info penayangannya diluar Jepang termasuk Indonesia, kali ini giliran dorama KanoKari yang memberikan kabar update. Dimana baru dirilis visual dari dorama itu dan juga pengumuman list cast pendukungnya.

Kanojo Okarishimasu yang judulnya juga bisa disebut sebagai Rent A Girlfriend berawal sebagai manga karya Miyajima Reiji yang diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen Magazine dari tahun 2017 dan sampai saat ini masih berjalan. Manga itu mengisahkan seorang mahasiswa bernama Kinoshita Kazuya yang sedih karena diputus pacarnya yang baru berpacaran sebulan.

Rasa sedihnya itu kemudian berkembang menjadi rasa dengki dan ia jadi melampiaskannya dengan mencoba memakai jasa sewa pacar online. Dari situ ia jadi bertemu dengan gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru yang jadi pacar sewaannya. Akan tetapi pada awalnya Kazuya merasa tak puas dengan jasa Chizuru, yang berpendapat kalau Chizuru merasa tidak autentik.

Hal tersebut membuatnya memberi rating yang rendah pada jasa Chizuru, dan keduanya jadi cekcok. Tapi situasi keluarga Kazuya membuatnya perlu Chizuru terus berakting jadi pacar tetapnya. Keadaan juga makin ramai saat ditemukan kalau keduanya adalah tetangga dan kuliah di universitas yang sama, dan dengan kemunculan gadis dari jasa sewa pacar yang lainnya.

Manga itu telah mendapatkan adaptasi menjadi anime yang pertama tayang pada tahun 2020 yang dianimasikan oleh studio TMS. Fans yang berada dari luar Jepang dalam region Asia termasuk Indonesia juga kini dapat menyaksikannya via Youtube melalui channel Muse Asia, dan juga Muse Indonesia untuk subtitle bahasa Indonesia yang judulnya ditranslasikan sebagai Pacar Sewaan.

Dan tahun ini jadi saat yang meriah bagi fans seri tersebut, karena bulan depan tak hanya akan tayang season baru anime itu tapi juga adaptasi live-action seri dorama. Dorama itu disutradai oleh Yamamoto Daisuke dan dengan naskah yang ditulis oleh Asou Kumiko. Untuk cast telah diumumkan Onishi Ryuusei memerankan karakter Kazuya dan Sakurada Hiyori memerankan karakter Chizuru.

Setelah itu diumumkan Akita Shiori memerankan Nanami Manami dan Kudou Mio memerankan Sarashina Ruka. Dan kali ini bersamaan dengan perilisan visual baru dorama itu, diumumkan juga pemeran gadis jasa sewa pacar terakhir, Sakurasawa Sumi, yaitu model Sawaguchi Aika!

Lalu ada juga cast beberapa karakter pendukung; Kino Hana memerankan Kinoshita Nagomi nenek Kazuya, Asaka Mayumi memerankan Sayuri nenek Chizuru, Noguchi Kaoru memerankan Kinoshita Harumi ibu Kazuya, Kaneko Shunya dan Suzuki Kousuke memerankan teman Kazuya.