Kabar gembira untuk akiba-chan dan akiba-kei yang suka dorama bertema romance comedy. Apalagi buat kalian yang ngefans berat sama duo ganteng dari Jhonny’s. Masih ingat dengan Yamapi dan Kame? Kalau iya, selamat! Berarti kalian golongan tua. 😀 dua cowok tampan penggoda iman ini bakalan main dorama bareng lho. Dorama berjudul asli BOKU, UNMEI NO HITO DESU (ボク、運命の人 です/ Im Your Destiny) ini bakal tayang melalui NTV musim depan.

Dorama Im Your Destiny disutradarai oleh Sakuma Noriyoshi. Orang yang sama yang telah menyutradarai beberapa dorama keren seperti Jigoku Sensei Nube, Q10, 14 Sai no Haha dan My Boss My Hero. Selain itu naskah ceritanya juga akan ditangani langsung oleh Shingeki Kaneko yang terkenal akan masterpiece nya Summer Nude.  Untuk penayangan nya sendiri sudah dijadwalkan pada bulan April 2017. Namun belum dijelaskan secara detail mulai tanggal dan jam berapa. Biasanya sih komedi begini bakalan di taroh di awal minggu, entah hari senin atau selasa. 😀

Menariknya lagi, dorama baru yang bahkan belum merilis poster visual tersebut dibintangi oleh dua aktor besar. Yakni yang seperti penulis sebutkan diatas. Ialah Kazuya Kamenashi, salah satu member Kat-Tun kebagian peran sebagai tokoh utama bernama Makoto Masaki. Lalu di pihak rivalnya ada Yamapi alias Yamashita Tomohisa yang juga satu agensi berperan sebagai cowok misterius (nama belum dipublish). Untuk tokoh utama cewek di isi oleh Fumino Kimura (Moribito – Ninokisaki) yang akan memainkan peran Haruko Kongetsu.

Baca Juga: Jangan Tonton Trailer Baru Film Live Action Ini Bila Tak Siap Menangis

Im Your Destiny menceritakan tentang Makoto dan Haruko yang merupakan teman sejak kecil. Saat ini keduanya sudah berumur dua puluh sembilan tahun plus masih jomblo. Kedekatan mereka sejak masih anak-anak membawa banyak memori menyenangkan. Mulai dari belajar bersama sampai traveling ke tempat jauh berdua. Tapi yah, karena sangat dekat mereka malah terjebak friendzone satu sama lain.

Suatu hari seorang lelaki muncul di hadapan dua sahabat ini dan memperkenalkan diri sebagai “Dewa”. Sang dewa berkata bahwa jodoh sedang berada di dekat mereka. Yaitu jodoh Makoto merupakan rekan kerjanya, sedangkan jodoh Haruko adalah dirinya. Berjodoh dengan “dewa”? apa ini gila? Ya… dorama ini lumayan bikin gila. 😀 maka dari itu sepertinya sangat disesalkan bila kalian melewatkannya begitu saja.

Untuk poster dan trailer akan terus penulis update di artikel selanjutnya. Jangan kemana-mana ya! 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here