Bila mendengar nama Shun Oguri, sudah barang tentu akiba-chan dan akiba-kei banyak yang nggak asing dengan sosok ganteng ini. Bagi para otaku di Indonesia sendiri, kehadiran Shun begitu membekas di ingatan kala ia memerankan tokoh Genji (baca: Genjiiiiiiieeeeeh~) dari Crows Zero Series. Namun penggemar dorama pastilah lebih banyak tahu. Karena bapak hot beranak satu ini lumayan sering nongol dalam berbagai dorama dan film. Seperti dorama CRISIS yang akan kita bahasa kali ini pun juga turut dimeriahkan oleh Shun Oguri.

Dorama dengan judul asli Crisis: Koan Kido Sosatai Tokusohan (CRISIS: 公安機動捜査隊特捜班) tersebut merupakan salah satu project garapan sutradara Kosuke Suzuki feat. Keiichiro Shiraki. Naskah ceritanya ditulis oleh Kazuki Kaneshiro yang juga merupakan seorang novelis. Yang lebih greget lagi, komposer musik sepenuhnya diserahkan kepada sang maestro handal Sawano Hiroyuki. Dan rencananya, dorama Crisis ini akan tayang melaui Fuji TV mulai tanggal 11 April 2017 mendatang.

Dorama crisis

Baca Juga: Shun Oguri perankan Gintoki?? Live Action Gintama bakalan Heboh

Selain Shun Oguri yang menggaet peran utama bernama Akira Inami. Ada juga beberapa nama besar turut melengkapi list cast untuk dorama Crisis ini. Diantara seperti dapat akiba-chan dan akiba-kei lihat dibawah ini:

  • Hidetoshi Nishijima sebagai Saburo Tamaru, rekan satu tim dadakan Akira.
  • Tetsushi Tanaka sebagai Mitsunari Yoshinaga
  • Toru Nomaguchi sebagai Yusuke Kashii
  • Yuko Araki sebagai Rei Oyama
  • Yuriko Ishida sebagai Chigusa Hayashi
  • Kisuke Iida sebagai Yuko Aonuma
  • Hidekazu Mashima sebagai Satoshi Hayashi
  • Kyozo Nagatsuka sebagai Daiki Kaji

https://youtu.be/VgxoN-HXnTE

Baca Juga: Film Psikopat Shun Oguri + Lagu One Ok Rock = Siap Siap Merinding!

CRISIS menceritakan tentang Akira Inami yang bekerja sebagai salah satu anggota badan ketahanan pemerintah. Ia mengalami trauma saat melaksanakan sebuah misi rahasia sehingga akhirnya dipindahkan ke bagian lain. Yaitu di badan investigasi khusus kepolisian. Sedangkan satu tokoh utama lagi bernama Saburo Tamaru pada waktu yang sama juga dipindahkan ke tim dimana Akira berada karena sebuah kasus besar sedang menunggu. Berbeda dengan Akira yang agaknya masih emosianal, Saburo merupakan seseorang yang tenang dan polos.

Kedua “orang baru” ini akhirnya mendapatkan tugas bersama yakni mengungkap kasus penyelewengan politik di instansi pemerintah. Mereka harus menemukan bukti kuat dan menjebloskan para tikus rakyat yang licik dengan hati-hati. Karena demi melindungi citra diri, para politikus tersebut bisa saja berbalik menyerang mereka tanpa belas kasihan.

Dorama ini cocok untuk kalian yang suka tertantang mengikuti petualangan detektif dengan bumbu kasus-kasus berat. Tapi kalau kalian males mikir sih mending jangan nonton. Karena bisa nggak paham dengan alur yang dibawakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here