Dorama Baru Fukushi Sota, KOINAKA

Aktor yang akhir-akhir ini digandrungi cewek-cewek Fukushi Sota akhirnya akan bermain dorama getsu9 (dorama yang akan ditayangkan pada hari senin jam 9) Koinaka (judul sementara) yang akan ditayangkan di Fuji TV pada bulan Juli 2015. Pertama kalinya dalam debutnya selama 4 tahun ini ia memerankan dorama getsu9. “Saya tidak merasa cemas ataupun tertekan. Justru ini membuat saya penasaran dan bersemangat. Dan tentu saja akan semakin menarik” ungkapnya.

Sebelumnya ia pernah memerankan beberapa film dan dorama terkenal, seperti Strobe Edge (2015), Library Wars (2015), Kamisama no iu toori (2015)  Sukitte ii na yo (2014), Yowakuttemo Katemasu (2014) dan Kamen Rider Fourze (2013).

Honda Tsubasa dan Fukushi Sota
Honda Tsubasa dan Fukushi Sota

Dorama ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Miura Aoi (Fukushi Sota) yang berasal dari Toyama. Dia memiliki kepribadian sangat tegas dan benci musim panas. Semasa SMA dia menjadi anggota di klub renang. Tapi saat ini dia pindah ke Tokyo dan bekerja di perusahaan arsitektur sebagai asisten.

Suatu hari di musim panas, Aoi bertemu dengan teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya, Serizawa Akari (Honda Tsubasa). Saat SMA,mereka sering menghabiskan waktu dan mengobrol bersama. Sampai pada festival kembang api di kelas 3, Akari menghilang begitu saja.

Pemeran lainnya :

Kobayashi Kaoru sebagai Serizawa Hirotoshi
Yoshida Yo sebagai Niwa Mariko
Nagai Masaru sebagai Isohara Shinichi
Babazono Azusa sebagai Takanashi Erika

Honda Tsubasa dan Fukushi Sota pernah bermain film bersama dalam Enoshima Prism pada tahun 2013. Kini keduanya dipertemukan lagi dalam dorama Koinaka.

Fukushi Sota dan Honda Tsubasa saat bermain film Enoshima Prism
Fukushi Sota dan Honda Tsubasa saat bermain dalam film Enoshima Prism

Bagi penggemar Fukushi Sota dan Honda Tsubasa, jangan sampai melewatkan dorama mereka ya 🙂