Banyak yang bikin baper ya minggu ini. Hahaha. Lagu sudah, anime sudah, sekarang giliran film. Bukan baper karena menyedihkan sih lebih tepatnya, tapi karena bisa bikin iri banget sampe nggak tertahankan. Apalagi kalau akiba-chan dan akiba-kei ada yang pernah putus, bisa baper inget mantan sehabis nonton film ini. #eh. Yak, Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Takahiro Miki, sang sutradara handal berbagai macam film baper seperti Bokura Ga Ita, Kuchibiru Ni Uta Wo dan Ao Haru Ride telah mengkonfirmasi project baru yang ditanganinya yaitu film BOKU WA ASHITA KINOU NO KIMI TO DEETO SURU.

Film yang dikonfirmasu bakal tayang akhir ini merupakan sebuah adaptasi live action dari novel romance karya Nanatsuki Takafumi dengan judul yang sama. Dibalik alasan mengapa Miki-Sensei memilih serial ini untuk digarap dibawah kepemimpinannya karena serial novel yang pertama kali dibuat tahun dua ribu empat belas tersebut ternyata adalah novel remaja umur dua puluh tahunan yang paling laris terjual pada tahun 2015.

52547921_p0

Belum banyak yang terungkap dari project film yang bakal berbau romance menyakitkan ini telah terlebih dahulu mengumumkan aktor dan aktris pemeran untuk tokoh utama dalam ceritanya. Mereka adalah Sota Fukushi yang akan memerankan tokoh utama Takatoshi dan si cantik Nana Komatsu sebagai Emi.

Boku Wa Ashita Kinou No Kimi To Deeto Suru menceritakan Minamiyama Takatoshi, pemuda berusia dua puluh tahun, seorang mahasiswa Kyoto Daigaku yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada gadis manis bernama Fukuju Emi. Mereka selalu bertemu di kereta dan tanpa sadar ia selalu mengucapkan “sampai jumpa besok ya” seperti itu. Suatu hari tanpa diketahui sebabnya setelah mendengar kata tersebut Emi malah tiba-tiba menangis. Setelah hari itu, mereka semakin akrab dan mulai berkencan. Takatoshi sangat mencintai Emi meskipun tanpa tahu bahwa gadis itu menyimpan rahasia yang bakal membuat Takatoshi meluap-luap plus menaruh penyesalan di kemudian hari.

20150627151424

Sang sutradara, Miki-Sensei berkata bahwa ini akan menjadi film yang sangat dinantikan, yang dapat membuat emosi penonton tidak teratur. Ia akan bekerjasama dengan Yoshida Tomoko sebagai script writer yang menangani alur cerita secara keseluruhan. Ia menambahkan dengan bersedianya dua aktor muda berbakat Nana dan Sota bakal menambah feel mengena dalam filmnya nanti. Diwawancarai secara terpisah, Nana Komatsu dan Sota Fukushi memberi komentar terhadap peran yang bakal mereka bawakan. “Ini mungkin akan sulit, saya sungguh tidak percaya akan diberi kehormatan untuk bermain dalam film ini” kata Sota. Sedangkan Nana juga mengungkapkan hal serupa, ia menambahkan juga setelah membaca cerita aslinya ia sangat tersentuh dengan novel tersebut. “kompleks sekali, kisahnya sampai membuat saya menangis. Semoga saya tidak mengecewakan penonton nanti” tambahnya.

Film Boku Wa Ashita Kinou No Kimi To Deeto Suru (ぼくは明日、昨日のきみとデートする/Boku Ashita Kinou No Kimi) dijadwalkan premiere pada bulan Desember 2016. Keterangan lebih lanjut akan segera dipublikasikan setelah official websitenya dirilis.

  • Syarief Ahmad Jauhar

    laj jadi penasaran kan setelah baca sinopsisnya

  • pinnochiotall

    aduuh,, SHOTA FUKUSHI !! kenapa dia selalu dapat peran yang bikin baper. baru selesai nonton kainaka aja udah buat hati gimana gitu, gimana yang satu ini :’) oiya. ini masih tahap rancangan ya? syutingnya belum, yah setidaknya akhir bulan atau tahun depan baru bisa download ;’)