Dorama Baru Arimura Kasumi “Umi ni Furu”

Sudah tahu aktris cantik muda Arimura Kasumi? Cewek berumur 22 tahun ini sejak tahun 2010 aktif di dunia hiburan dan namanya semakin dikenal sejak dia membintangi beberapa dorama dan film seperti Yokoso Wagaya e, Shitsuren Chocolatier, Yowakutemo Kattemasu, dll.

Kasumi-arimura

Kali ini, dia akan bermain dalam dorama musim gugur yang berjudul Umi ni Furu yang akan disiarkan di chanel jepang WOWOW tanggal 10 Oktober 2015, hari sabtu jam 10 malam waktu Jepang. Dorama ini diadaptasi dari sebuah novel karya Kaeruko Akeno. Di doramanya kali ini, Kasumi akan berperan sebagai Amaya Miyuki

Umi ni Furu menceritakan tentang Amaya Miyuki, seorang pilot wanita pertama kapal selam 6K (Shinkai 6500) di Jepang. Miyuki tergabung dalam JAMSTEC (Japan Agency for Marine-Earth Science and Technology) setelah ia melakukan berbagai upaya disana, sampai ia bisa melakukan penyelaman pertamanya. Dulu ayahnya juga seorang pilot dan peneliti bawah laut di JAMSTEC, tapi sudah meninggal karena sakit. Miyuki ingin menemukan sendiri benda-benda atau suatu hal menarik yang pernah ayahnya ceritakan semasa ia masih kecil. Tapi suatu hari ia menemukan sebuah video yang direkam oleh ayahnya saat terakhir kali menyelam dan melihat ada sosok raksasa air di dalam rekaman tersebut.

DI tahun 2015, namanya semakin dikenal dan bisa mendapatkan peran utama dalam film Strobe Edge dan Biri Garu. Dan ini merupakan kali pertama ia bermain sebagai tokoh utama dalam dorama Umi ni Furu. Sebelumnya ia juga sempat menjadi pemeran utama dalam dorama tanpatsu (dorama tidak bersambung) berjudul Eien no Bokura Sea Side Blue.