Doraemon STAND BY ME Segera Tayang di Blitz Megaplex

Sebuah harapan dari para penggemar kartun Doraemon, kini terjawab sudah. Karena telah diumumkan bahwa film terbaru Doraemon yang berjudul STAND BY ME akan segera tayang di bioskop Blitz Megaplex Indonesia.

Dilansir dari akun resmi Fanspage Blitz Megaplex, mereka memposting sebuah foto poster film Doraemon STAND BY ME beserta kalimat “Prepare your Tissues #ComingSoon

Posting Blitz Doraemon
Tampilan posting Blitz tentang Film Doraemon

Walaupun masih segera, respon dari para penggemar mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menonton, bahkan ada beberapa yang mengajak nonton bersama dengan keluarga atau teman dekatnya saat filmnya sudah tayang.

Film Doraemon STAND BY ME memang menjadi sorotan dunia saat ini, karena selain dikemas dengan teknologi 3GCG, film ini berkisah tentang perjalanan Pertemuan dan Perpisahan Doraemon dari Nobita.

Film ini sudah diputar di bioskop – bioskop Jepang pada tanggal 8 Agustus lalu, dan langsung menempati peringkat pertama dari Box Office Jepang di 1 minggu pemutarannya, menggeser film Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno.

Kisah Doraemon dikarang oleh Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita  yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22.

STAND BY ME
Adegan haru di film STAND BY ME

Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi di masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Bagaimana jika persahabatan Nobita dan Doraemon yang sudah terjalin begitu lama, akan dipisahkan selama – lamanya. Hal ini akan terjadi di STAND BY ME Doraemon. Jadi siapkan tissu untuk menonton kisa haru mereka ini.