Doppelganger Humanoid Sleeping Bag

humanoid sleeping bag

Hallo, Akibanationers, kali ini saya ngajak kalian semua buat melirik produk baru keluaran Doppelganger. Yup! Doppelganger, salah satu brand yang sudah lama nampang di deretan brand- brand ternama Jepang sejak 1997. Wuah, uda lama juga ya.. Nah gak heran deh kalo Doppelganger berhasil mengeluarkan produk- produk inovatif, kayak yang satu ini:

2 way sleeping bag
2 way sleeping bag

Iya, sleeping bag ato kantong tidur. Buat kalian yang hobi hiking, naik turun gunung, pasti gak asing dong ya dengan barang yang satu ini? Tapi, sleeping bag yang satu ini beda dari yang lain, namanya HUMMANOID SLEEPING BAG. Doppelganger sendiri sudah merilis beberapa series dari Hummanoid Sleeping Bag, yaitu versi 4.0, 5.0, 6.0 dan versi- versi lain yang tidak termasuk ke ketiga versi tersebut.

doppelganger3doppelganger2

Yak, oke, langsung aja ke fungsi utamanya, yaitu sebagai sleeping bag. Buat yang biasanya hiking atau camping, selama tidur di tenda, kalian gak perlu lagi ngeluh susah gerak dan gak nyaman kayak kalo lagi tidur di sleeping bag pada umumnya.

doppelganger7

Terus lagi, sleeping bag yang satu ini juga bisa jadi jaket loh, multi fungsi banget kan? Masih buat kalian yang hobi hiking dan camping, kalian gak perlu lagi bawa ekstra jaket yang dijamin bakal berat- beratin carrier kalian, karena, YA!, ada Hummanoid Sleeping Bag.

Nah buat yang gak suka hiking ato camping juga gak perlu khawatir, karena waktu kalian santai di rumah atau waktu lagi hangout dan kedinginan, pasti jaket keluaran Doppelganger ini berguna, kok.

Kapan pun, dimana pun, dibutuhkan, jaket satu ini pasti bakal keluar dari kantong serba guna Doraemon. 😀

doppelganger8

Bukan cuma itu aja, karena Hummanoid Sleeping Bag ini masih mau bertransformasi  jadi coat. Pas banget kalo dipake waktu musim hujan gini, kan?! Warna dan gayanya yang kece, gak bakal bikin mati gaya kalo kita lagi jalan- jalan pas lagi ujan.

doppelganger9

Gak perlu takut coat bagian kaki  kepanjangan dan kena air karena bagian bawahnya bisa dilipat.

 

“Terus, kalo uda selese dipake, gimana? Digantung aja?”

Ya enggak dong, karena Hummanoid Sleeping Bag ini dilengkapi dengan tas juga.

doppelganger10

Cara melipatnya juga gak susah, kok. Coba check it out deh di video ini :

Source:  doppelganger-sports

SHARE
Previous articleMenggenggam GUNDAM!
Next articleDEKOTORA ~ sang pelangi raksasa di jalan raya
Selain, DAMN I love Indonesia, I do also love Japan. Jepang memang unik dan aneh-aneh aja gadgetnya. Nah, that's why I'm here, and it's my pleasure to share them to you, readers. Make it sure guys to up date what's new in Japan, here in AKIBANATION!! ;)