Kolektor figure sexy dapat godaan dengan dibukanya PO untuk figure Bunny Girl Selvaria Bles kemarin-kemarin. Akan tetapi serangan figure Sexy dari Good Smile ternyata belum selesai, karena baru-baru ini mereka juga membuka PO untuk figure anime cosplay bunny girl lain lagi! Dan yang lebih cocok karena saat ini seri karakter itu memang sedang tayang, yaitu figure Bunny Chika Kaguya-sama wa Kokurasetai!

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Manga tersebut diadaptasi menjadi anime oleh studio A-1 Pictures yang ditayangkan pada musim Winter 2019 kemarin, dan saat ini season kedua dari anime itu sedang tayang. Dan passs sekali dengan penayangan season baru itu, Good Smile Company baru mengumumkan pembukaan pre-order dari figure karakter Fujiwara Chika buatan FREEing yang memakai baju Bunny Girl!

Cocok memakai karakter Fujiwara Chika dan bukannya Kaguya sang protagonis, mengingat betapa viral dan terkenalnya karakter Chika berkat ending spesial episode 3 dari season pertama anime Kaguya-sama wa Kokurasetai yang dinyanyikan olehnya berkat kualitas animasi tarian Chika Chika pada ending itu yang begitu mulus.

Dan juga karena memang… fisiknya lebih pas 😀 dengan Chika yang sudah beberapa kali diperlihatkan membawa dua “tank” yang besar, yang dengan jelas terlihat juga dalam wujudnya pada figure ini yang memakai costum Bunny Girl hitam, yang terlihat kualitas tingginya dengan pemakaian stocking net asli yang menyelimuti kaki figure ini.

Bagi yang menginginkan figure kelinChika 😉 berskala 1:4 ini, figure tersebut dijual dengan harga 25.000 Yen, dengan pre-order dibuka sampai tanggal 25 Juni 2020 dan perilisannya dijadwalkan pada bulan April 2021 nanti. Ayuk pesan dan Dooonndayoo~~~